Resep Stik Labu Kuning Bumbu Tabur Yang Enak

Stik Labu Kuning Bumbu Tabur. -taburkan bumbu tabur variant rasa seperti rasa balado dengan stick sukun yang sudah di dinginkan,lalu kocok rata. - stick sukun dengan taburan bumbu siap di sajikan dan kita nikmati. Untuk mengetahui apa saja produk di bumbutabur dan. Siapa yang suka jajan snack potato stick? snack bentuk stick ini bisa ditaburi bumbu tabur berbagai rasa.

Stik Labu Kuning Bumbu Tabur Kue lumpur labu kuning adalah salah satu resep kue basah tradisional yang sampai saat ini masih disukai oleh sebagian besar masyarakat kita. Teksturnya yang empuk dan lembut dengan citarasa khas dari bahan bahan alami yang digunakan memang membuat lumpur. Bibit Benih Labu Madu Labu Kuning Waluh Batternut Squast. Cara membuatnya tidak sulit Stik Labu Kuning Bumbu Tabur menggunakan 10 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Stik Labu Kuning Bumbu Tabur

  1. Siapkan 150 gr Labu Kuning.
  2. Dibutuhkan 250 gr Tepung Terigu.
  3. Siapkan 50 gr Tepung Maizena.
  4. Dibutuhkan 1 bungkus Rayco rasa Ayam.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt Garam halus.
  6. Dibutuhkan 1 butir Kuning Telur.
  7. Dibutuhkan 100 ml Santan.
  8. Siapkan 2 sdm Margarin Cair.
  9. Siapkan Minyak untuk menggoreng.
  10. Siapkan 1 bungkus Bumbu tabur rasa Barbeqiu(ataw sesuai selara).

Bumbu tabur aneka snack : produk ini akan memberikan rasa yang diinginkan pada berbagai snack anda seperti aneka kripik, krupuk, popcorn, kacang atom, mie remas, dsb. Contoh produk yg tersedia adalah barbeque, sambal balado, jagung manis, jagung pedas. Lihat juga resep Kolek tape labu kuning enak lainnya! Labu kuning sebenarnya merupakan suatu jenis tanaman sayur yang telah banyak dibudidayakan di Indonesia.

Langkah Pembuatan Stik Labu Kuning Bumbu Tabur

  1. Haluskan labu yg telah dikukus terlebih dahulu.
  2. Masukkan labu halus,maizena,tepung terigu,kuning telur,rayco dan garam dalam satu wadah,aduk sampai tercampur rata.
  3. Masukkan santan sedikit demi sedikit sampai adonan padat,masukkan margarin cair,uleni sampai adonan kalis.
  4. Ambil satu bulatan adonan,gilas menggunakan penggiling mie dengan ketebalan sesuai selera,cetak menjadi stik,lakukan sampai habis.
  5. Goreng dalam minyak panas dengan api sedang sampai kecoklatan,angkat dan tiriskan.
  6. Kocok dengan bumbu tabur,sampai merata,siap dinikmati.

Buah labu kuning kaya vitamin A (dalam bentuk β-karoten), vitamin C (asam askorbat), mineral, senyawa antioksidan, senyawa antikangker. Labu kuning atau waluh merupakan bahan pangan yang kaya vitamin A, B, dan C, mineral, serta karbohidrat. Daging buahnya pun mengandung antiokisidan sebagai penangkal pelbagai jenis kanker. Sifat labu yang lunak dan mudah dicerna serta mengandung karoten (pro vitamin A) cukup tinggi. Selain diolah menjadi kolak ataupun hidangan manis lainnya, ternyata labu kuning pun bisa kita olah menjadi sayur nikmat yang bisa dijadikan pilihan sebagai menu untuk hari ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Stik Labu Kuning Bumbu Tabur Yang Enak"

Posting Komentar