Langkah Membuat Sosis cinta Sandwich Roti Gandum Kekinian

Sosis cinta Sandwich Roti Gandum. Roti gandum memiliki jumlah serat dan karbohidrat lebih tinggi dibandingkan roti putih tawar. Di Indonesia, kita bisa membeli roti gandum di berbagai toko, mulai supermarket, minimarket, atau melakukan pemesanan secara online di internet. Oleh karena diklaim lebih sehat ketimbang roti.

Sosis cinta Sandwich Roti Gandum Roti sandwich sendiri sebenarnya dikenal juga dengan nama roti isi. Biasanya roti terdiri dari - Tata berurutan dari paling bawah: roti gandum, selada, okonomiyaki, mayones pedas, saus - Olesi roti tawar dengan mayones, telur dan tata sosis diatasnya, olesi lagi tipis dengan mayones tata sosis lagi. Yuk ciptakan hidangan istimewa dengan sosis Kanzler. Cara membuatnya tidak sulit Sosis cinta Sandwich Roti Gandum menggunakan 15 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sosis cinta Sandwich Roti Gandum

  1. Dibutuhkan Bahan telur sosis:.
  2. Siapkan 2 buah sosis.
  3. Siapkan 2 tusuk gigi.
  4. Siapkan air untuk blanching sosis.
  5. Dibutuhkan 2 butir telur.
  6. Siapkan minyak untuk menggoreng.
  7. Dibutuhkan Bahan sandwich:.
  8. Dibutuhkan garam.
  9. Dibutuhkan Merica bubuk.
  10. Siapkan 4 lembar roti gandum.
  11. Dibutuhkan 4 lembar selada.
  12. Dibutuhkan 2 sosis cinta.
  13. Siapkan tomat dan timun iris tipis2 bentuk hati.
  14. Siapkan mayonaise.
  15. Dibutuhkan margarin sedikit untuk memanggang roti.

Cobalah resep-resep olahan sosis dari Kanzler ini, enak dan mudah cara membuatnya. Nikmati sosis premium Kanzler dengan cara yang berbeda, pilih bahan-bahan yang ada di rumah dan temukan resep premium persembahan Chef pilihan Kanzler. Kemudian susun sandwich dengan alas roti tawar / roti gandum yang sudah diolesi margarin, olesi saus tomat dan mayonnaise, kemudian letakkan daun sla disusul dengan irisan tomat. - Letakkan untuk selembar daging asap, kemudian telur dadar, selanjutnya keju lembaran dan daging asap lagi. Tapi ia seruput juga teh manisku.

Langkah Pembuatan Sosis cinta Sandwich Roti Gandum

  1. Buat sosis cinta: -bagi sosis menjadi 2, blanching sosis +/- 1 menit, iris tipis bagian panjangnya, belah jadi dua tp jangan sampai terputus, bagian yg terputus dibalik ke belakang lalu kaitkan dg tusuk gigi/lidi. -goreng pake teflon, boleh dibalik saat menggoreng sosis, goreng telur dadar di tengahnya..
  2. Buat sandwich: -panggang roti yg sudah dioles margarin -tata berurutan di dalam roti: mayonaise dan saos (agar isian dapat merekat dg roti), selada, telur sosis cinta, tomat dan timun, terakhir.
  3. Sajikan bersama air infus lemon.

Kami lalu berkisah soal teman-teman kampus yang tak tampak di media sosial. Kini, selain roti tawar putih yang paling sering ditemukan, mulai bermunculan roti gandum dengan warna kecokelatan. Roti jenis ini semakin banyak Roti jenis ini semakin banyak dipilih karena diklaim lebih sehat dan mengandung serat lebih banyak. Pilihan terbaik adalah roti gandum utuh ( whole. Roti tawar dapat membantu memadatkan nugget sehingga nugget memiliki bobot yang lebih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Sosis cinta Sandwich Roti Gandum Kekinian"

Posting Komentar