Cara Membuat Serikaya roti tawar Legit dan Nikmat

Serikaya roti tawar. Kue sarikaya adalah kue yang terbuat dari roti tawar suwir dicampur dengan tepung maizena dan susu SKM, dimasak dengan cara dikukus. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana.

Serikaya roti tawar Beranda Kreasi Resep Produk Sari Roti Artikel Acara Sari Roti Peduli Promo Tukar Poin. Roti Sandwich Rasa Pandan Isi Selai Sarikaya. Cari produk Roti lainnya di Tokopedia. Cara membuatnya tidak susah Serikaya roti tawar menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Serikaya roti tawar

  1. Siapkan 1 bungkus roti tawar.
  2. Dibutuhkan 10 buah pisang raja.
  3. Siapkan 2 santan kara.
  4. Dibutuhkan 1,5 ons gula.
  5. Siapkan 1/2 sdt garam.
  6. Dibutuhkan 2 butir telur.
  7. Dibutuhkan Daun pandan.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Sari Roti memiliki beberapa variant produk yaitu roti tawar, roti manis, dan kue. Pemasaran Sari roti sudah menyebar ke berbagai wilayah di Indonesia bahkan sampai ke luar negri. Lihat juga resep Puding Sarikaya, Ketan Srikaya Ekonomis enak lainnya!

Langkah Pembuatan Serikaya roti tawar

  1. Didihkan santan tambah air secukupnya campur gula,g aram dan daun pandan aduk2 rata setelah matang diamkan sampai dingin.
  2. Potong2 kecil pisang dan roti tawar,lalu campur di santan dan kocok telur lalu campur jadi satu.
  3. Lalu masukkan cetak'kan dan kukus kurang lebih 20 menit dan serikaya roti tawar siap di hidangkan..lebih enak lagi di masukkan ke dalam kulkas dl jd dingin2 segerrr pasti ank2 suka..selamat mencoba.

Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga Tapi ketika kamu bosan dengan sajian roti tawar yang itu-itu saja, kamu bisa loh berkreasi dengan. Roti tawar juga sangat mudah ditemukan di tempat-tempat seperti warung, pasar, dan supermarket. Untuk mengiris roti tawar, pastikan anda menggunakan pisau bergerigi sehingga roti bisa terpotong. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Serikaya roti tawar Legit dan Nikmat"

Posting Komentar