Langkah Membuat Roti tawar isi sayur saus bolognese Yang Gurih

Roti tawar isi sayur saus bolognese. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar.

Roti tawar isi sayur saus bolognese Roti Goreng Isi Sayur-Roti goreng adalah jenis roti yang sangat digemari oleh kalangan Roti Goreng Isi Sayur. Nah, untuk anda yang sedang ingin membuatnya dirumah, dan tidak ada Masukkan sayuran serta tuangkan air, setelah sayuran layu masukkan saus tiram, kecap manis. Ambil selembar roti, olesi saus tomat kemudian isi dengan. Cara membuatnya tidak susah Roti tawar isi sayur saus bolognese menggunakan 12 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar isi sayur saus bolognese

  1. Dibutuhkan 4 lembar roti tawar.
  2. Dibutuhkan 1/2 jagung muda pipil, rebus.
  3. Dibutuhkan 1/2 buah bawang bombai.
  4. Siapkan 1/2 buah paprika merah.
  5. Siapkan 2 lembar smokebeef.
  6. Siapkan 1 butir telur ayam kocok.
  7. Dibutuhkan 4 sdm saus bolognese.
  8. Dibutuhkan Sejumput gula pasir.
  9. Siapkan 2 sdm keju parut.
  10. Dibutuhkan Secukupnya Tomat ceri/tomat sayur.
  11. Siapkan Secukupnya margarin.
  12. Dibutuhkan Secukupnya saus sambal.

Resep Roti Tawar Goreng Isi Sayuran Renyah Crispy Sederhana Spesial Asli Enak. Roti tawar goreng sangat praktis untuk bekal anak sekolah dan membuatnya juga simple bisa dilakukan sendiri secara dadakan di rumah di pagi hari setelah sholat subuh atau dibuat di malam hari lalu tingga. Ambil selembar roti, olesi saus tomat kemudian isi dengan omelet telur tadi lalu tutup lagi dengan roti tawar yang juga sudah diolesi saus tomat. Enggak akan nyesel kalau buat Resep Roti Goreng Bakso Sayur ini di rumah!

Cara Pembuatan Roti tawar isi sayur saus bolognese

  1. Siapkan bahan. Panaskan margarin masukkan semua sayuran dan smokebeef. Aduk hingga layu, tambahkan telur kocok, aduk..
  2. Tambahkan saus bolognes, gula pasir, aduk. Cobain rasanya. Kalau sudah pas angkat, bagi dua. Sendokkan 1 bagian ke atas roti tawar, ratakan. Taburkan keju parut..
  3. Tambahkan tomat. Tutup dengan roti tawar yang sudah dioles margarin dan saus sambal. Ulangi ke lembar roti lainnya sampai selesai. Potong jadi dua. Nikmati..

Mari, langsung contek Resep Roti Goreng Bakso Sayur agar bisa segera kira sajikan. Pipihkan roti tawar kemudian isi dengan pisang, coklat, keju, abon atau apa pun yang disukai, kemudian rekatkan dan balur merata dengan Cukup oles dengan saus bolognese dan tabur dengan keju, sosis dan oregano. Siapkan roti lalu isi berturut-turut dengan selada, telur orak arik, irisan tomat dan keju, tutup kembali dengan roti diatasnya, selesai. Selain dipanggang, roti tawar juga bisa Anda tangkup dengan isian ragout lalu goreng dengan balutan telur dan tepung roti. Sayur dan bahan hewani untuk ragout bisa diganti atau ditambah sesuai selera.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Roti tawar isi sayur saus bolognese Yang Gurih"

Posting Komentar