Cara Membuat Ide jualan Telur gulung Untuk Pemula

Ide jualan Telur gulung. #idebisnis #idejualan #telurgulung Assalamualaikum sobat kali ini ada resep baru atau ide jualan yaitu telur gulung mozarella sangat simpel, langsung saja. Masih stay home kan yahh, buat pemburu jajanan seperti saya bakal uring uringan pengen ngunyah, Ingat, jangan jajan. Telur gulung anti gagal ide jualan ini cocok bangt untuk menu jualan sd modal dkit untung selangit ,, ah jd inget jajanan sd jamn dulu , yux bun di coba ini.

Ide jualan Telur gulung Dalam kesempatan kali ini saya akan membuat Ide Jualan Telur Gulung Laris Manis. Dalam kesempatan kali ini saya akan membuat Ide Jualan Telur Gulung Laris Manis. Terimakaish Bunda Sudah mampir Di channel saya. jika bunda menyukai video Ide Jualan Telur Gulung Laris Manis silahkan klik tmbol suscribe dan Like ya. "Memang anak saya sempat berbicara mau membuatkan robot untuk membantu saya jualan, tapi saya bertanya kepada dia, memangnya kamu bisa? Cara membuatnya cukup mudah Ide jualan Telur gulung menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ide jualan Telur gulung

  1. Siapkan 4 butir telur.
  2. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  3. Siapkan 1 sdt lada bubuk.
  4. Siapkan 1 sdt kaldu bubuk.
  5. Siapkan 1 sdm maizena.
  6. Dibutuhkan 1 sdm tapioka.
  7. Siapkan 50 ml Air.
  8. Siapkan Minyak agak banyak untuk menggoreng.
  9. Siapkan Tusuk sate secukupnya.

Jgn terlalu sedikit dan jgn terlalu full. Resep Praktis Telur Gulung Untuk Jualan. Cara membuat telur gulung #ANTIGAGAL (resepnya). Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now.

Langkah Pembuatan Ide jualan Telur gulung

  1. Kocok semua bahan adonan.
  2. Panaskan minyak agak banyak dalam wajan,dengan api besar smp panas lalu kecilkan api.
  3. Tuang adonan telur 1 sendok sayur aj lalu gulung dengan tusuk sate.lakukan smp habis.

Meskipun modalnya gak besar tapi omset jangan. Sosis Telur Gulung ini, merupakan suatu ide bisnis karena. Berikut ini beberapa ide bisnis Jualan Online yang bisa Anda lakukan dengan modal kecil bahkan hanya menggunakan Smartphone, Laptop dan Koneksi Internet saja Siapa sih yang bisa tahan sama enaknya telur digulung gini? Nah daripada jajan, mending buat aja sendiri di rumah untuk disantap bersama keluarga. Cara buatnya mudah dan ringkes loh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Ide jualan Telur gulung Untuk Pemula"

Posting Komentar