Cara Memasak Judul: sup ayam berempah Legit dan Nikmat

Judul: sup ayam berempah. Support me by clicking the subscribe button. Press the bell icon and choose all for get notification about my new videos. Kita pakai rempah mak siti yer.

Judul: sup ayam berempah Recipe for Sup Tulang Rawang Berempah. Apalagi saat sedang sakit, makanan ini cocok untuk memulihkan stamina kita. Ayam goreng berempah tidak disalut tepung, tetapi ia diperap dalam campuran rempah yang akan mengusik deria anda dan membuat air liur meleleh. Cara membuatnya tidak susah Judul: sup ayam berempah menggunakan 14 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Judul: sup ayam berempah

  1. Siapkan 1/2 ekor ayam.
  2. Siapkan 4 buah wortel potong sesuai selera.
  3. Siapkan Bwang goreng untuk taburan.
  4. Dibutuhkan 4 buah kntang potong sesuai selera.
  5. Dibutuhkan Daun bawang sledri.
  6. Dibutuhkan secukupnya Daun salam.
  7. Dibutuhkan 1 ruas jari Jahe.
  8. Dibutuhkan 4 siung Bawang putih keprek.
  9. Dibutuhkan Lada.
  10. Dibutuhkan Garam.
  11. Dibutuhkan Roico.
  12. Siapkan 1 buah Bwang bombay potong kecil2.
  13. Siapkan 1 buah tomat.
  14. Siapkan Biji pala bubuk /sedikit.

Nak tambah lagi perisa ayam goreng berempah anda? Cuba gaulkan dan masak sekali dengan ketumbar, jintan manis, buah keras, dan asam jawa. Sup ayam dikenal sebagai makanan asli Indonesia yang mudah dibuat karena menggunakan bahan yang sederhana. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis.

Langkah Pembuatan Judul: sup ayam berempah

  1. Potong ayam kecil2.
  2. Didihkan air rebus ayam bersma daun salam dan jahe yg sudh di keprek tambah bwang putih keprek daun sledri ikat jdi satu.
  3. Rebus smpe ayam lunak.
  4. Tumis bwang bombay dan lada dan biji pala bubuk. Masukan ke rebusan ayam. Lalu masukan wortel dan kntang yg sudh di potong. Masak smpe empuk terakhir masukan tomat dan daun bwang. Taburi dngan bwang goreng.

Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah. Sup Kambing Berempah cocok dinikmati bersama nasi hangat atau lontong. Aroma rempahnya mampu menyamarkan daging kambing yang biasanya bau 'prengus'. Resepi Ayam Goreng Berempah yang sangat sesuai dihidangkan bersama nasi minyak atau nasi lemak. Sedap juga jika dimakan bersama nasi putih yang panas begitu sahaja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Judul: sup ayam berempah Legit dan Nikmat"

Posting Komentar