Resep Cimplung dikala Libur WFH Legit dan Nikmat

Cimplung dikala Libur WFH. Eva, menawan sekali namanya secantik orangnya. Waktu itu saya telah bertunangan dengan kakak sepupunya yang saat ini sudah jadi istri tercintaku serta dikaruniai. detikFinance Berita Ekonomi Bisnis. Penjelasan OJK soal 'Libur' Bayar Cicilan Kredit.

Cimplung dikala Libur WFH Namun jangan lupa melaksanakan tugas yang diberikan ya KLovers. Momen cerita unik saat work from home, pasti bisa bikin kangen saat balik ke kantor. Seluruh tempat kegiatan usaha non esensial harus tutup dan melaksanakan mekanisme WFH secara penuh. Cara membuatnya tidak sulit Cimplung dikala Libur WFH menggunakan 10 bahan dan 11 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Cimplung dikala Libur WFH

  1. Dibutuhkan 600 Gram Kentang.
  2. Siapkan 200 Gram Tepung Tapioka.
  3. Siapkan 2 Butir Telur Ayam.
  4. Siapkan 2 Batang Daun Bawang.
  5. Siapkan 6 Siung Bawang Putih.
  6. Dibutuhkan 6 Siung Bawang Merah.
  7. Siapkan 1 Sendok Teh Ketumbar.
  8. Siapkan 0.5 Sendok Teh Lada Putih.
  9. Siapkan Secukupnya Garam.
  10. Dibutuhkan Secukupnya Minyak.

Seluruh tempat ibadah ditutup dengan penyesuaian (terbatas pada komunitas lokal dengan menerapkan protokol kesehatan yang. Objek Wisata Pantai Pane Ramai Dikunjungi saat Libur Akhir Pekan, Ini… Batam. Destinasi Wisata Batu Berlubang Pantai Reviola, Pulau Galang Sangat Cocok Habiskan… Serba Pink, Padu Padan Outfit Formal ala Cynthia Ramlan. Tersedia juga berbagai item dan meja biliar dengan tema yang menarik sehingga tidak akan menambah kebosananmu ketika WFH dan social distancing.

Cara Pembuatan Cimplung dikala Libur WFH

  1. Kentang dikupas, dicuci, dipotong, kemudian direbus hingga lunak. Kemudian dihaluskan. Setelah itu disisihkan..
  2. Daun Bawang, Bawang Putih, dan Bawang Merah diiris halus. Kemudian disisihkan..
  3. Ketumbar dan Lada Putih dihaluskan. Kemudian disisihkan..
  4. Kentang dimasukkan ke dalam wadah kemudian ditambahkan Ketumbar dan Lada Putih yang telah dihaluskan. Lalu diaduk hingga homogen..
  5. Daun Bawang, Bawang Putih, dan Bawang Merah yang telah diiris halus ditambahkan ke dalam wadah, kemudian diaduk hingga homogen..
  6. Telur Ayam ditambahkan ke dalam wadah kemudian diaduk hingga homogen..
  7. Tepung Tapioka ditambahkan ke dalam wadah kemudian diaduk hingga homogen..
  8. Garam ditambahkan secukupnya sesuai dengan selera ke dalam wadah, kemudian diaduk hingga homogen..
  9. Adonan dibentuk menjadi bola bola..
  10. Panaskan Minyak lalu bola bola Cimplung digoreng hingga berwarna kuning kecoklatan..
  11. Sajikan bersama Nasi Liwet atau dapat juga digunakan sebagai snack. (:.

Tapi itu semua berlalu, sekarang kita semua menuju kebebasan, kebebasan dari kegelapan semesteran yang mencekam dan mencekik. Akhirnya libur telah tiba juga, tapi qo rasanya beda ya ama liburan kemaren. Kecuali libur akhir semester siswa juga berwisata dikala lebaran, tahun baru, dan hari besar lainnya. Sudah banyak kegiatan yang direncanakan dikala tamasya seperti tamasya ke pantai, tamasya ke taman bermain, pergi ke rumah nenek, bermain game bersama sahabat, dan lainnya. Salah satu sistem kerja baru yang diatur adalah bekerja kedinasan dari rumah atau work from home (WFH) untuk aparatur sipil negara (ASN). "Interaksi yang rutin di dalam rumah karena WFH akhirnya sifat aslinya muncul.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cimplung dikala Libur WFH Legit dan Nikmat"

Posting Komentar