Langkah Memasak Chicken Patty Ekonomis (Untuk Dijual) Kekinian

Chicken Patty Ekonomis (Untuk Dijual). Another great way to use your Monsalwa frozen parathas. Make these chicken patties at home and enjoy. #HappyCookingToYou #Monsalwa #Monsalwa paratha Written. IF I make them again I might use a little less flour and seasoned salt instead.

Chicken Patty Ekonomis (Untuk Dijual) Bagi yang belum tahu, yuk, kenalan dengan Hisana Fried Chicken Indonesia! Untuk kreasinya bisa di tambahkan potongan buah-buahan segar ke dalamnya sehingga menjadi puding sutera buah. Jadi agar lebih ekonomis Jika di rasa Resep Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan ini bermanfaat. Cara membuatnya cukup mudah Chicken Patty Ekonomis (Untuk Dijual) menggunakan 13 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Chicken Patty Ekonomis (Untuk Dijual)

  1. Siapkan 500 gr daging ayam giling.
  2. Siapkan 1/4 kg kulit ayam.
  3. Siapkan 3 siung bawang bombay.
  4. Siapkan 2 butir telur.
  5. Dibutuhkan 1/4 kg tepung roti (atau secukupnya).
  6. Dibutuhkan Bumbu.
  7. Siapkan 5 siung bawang putih.
  8. Dibutuhkan 2 bks royco ayam.
  9. Siapkan 1 bks ladaku.
  10. Siapkan 3 sdm kecap asin.
  11. Dibutuhkan 20 ml kecap bango (1 sachet 1000an).
  12. Siapkan 100 ml kaldu ayam.
  13. Dibutuhkan 2 sdm gula.

Find here online price details of companies selling Chicken Patties. Get info of suppliers, manufacturers, exporters, traders of Chicken Patties for buying in We are a renowned organization, affianced in presenting high quality of Chicken Patties. Features: - Quality tested - Rich taste - Healthy. Namun sarana dan prasarana pendukungnya masih berlahan untuk dipenuhi.

Cara Pembuatan Chicken Patty Ekonomis (Untuk Dijual)

  1. Pisahkan daging ayam dengan kulitnya. Haluskan daging ayam dengan food processor. Kalau sudah digiling tidak perlu dihaluskan lagi. Iris tipis bawang bombay..
  2. Haluskan bawang putih dan campurkan bumbu lainnya menjadi satu..
  3. Aduk rata ayam giling, kulit, dan bawang bombay. Tambahkan telur dan bumbu. Uleni lagi sampai kalis..
  4. Masukkan tepung roti. Uleni dan aduk lagi sampai dirasa cukup padat dan bisa untuk dibentuk patty..
  5. Ambil 1 sdm atau sekepalan tangan. Bentuk menjadi bulat pipih seperti patty biasanya. Saya menggunakan ukuran 5cm dan jadi 45 buah..
  6. Goreng patty dengan minyak secukupnya. Sesekali siramkan minyak di atasnya agar cepat matang. Jangan lupa ditekan- tekan dengan spatula agar matangnya merata..
  7. Chicken Patty siap disantap dengan saus bbq atau saus lain sesuai selera..

Bank sampah menampung limbah rumah tangga yang telah dipilah warga sesuai jenisnya lalu dicatat. Di bulan Maret, ada tiga anggota keluarga yang merayakan ulang tahun, kedua adik lelaki saya, Tedy dan Dimas, dan keponakan saya, Kirana. Sebenarnya tidak ada satupun yang berulangtahun. A wide variety of best You can also choose from none best chicken patties, as well as from hotels, food & beverage factory, and manufacturing plant best. Be the first to review this recipe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Chicken Patty Ekonomis (Untuk Dijual) Kekinian"

Posting Komentar