Resep Lapis Tepung Beras ke-2 Kekinian

Lapis Tepung Beras ke-2. Resep Kue Lapis Tepung Beras - Kue basah yang satu ini memang paling sering dijumpai dipasaran. Kue tradisional dengan motif yang khas ini, juga tak pernah ketinggalan saat ada acara-acara penting keluarga. Lihat juga resep Kue Lapis Tepung Beras enak lainnya.

Lapis Tepung Beras ke-2 Kue ini cocok menjadi teman saat bersantai atau sajian acara kumpul bersama. Untuk membuat kue inipun tidak susah. Kmrn ada santan kental sisa nyayur lodeh nangka muda, lumayan banyak santannya. Cara membuatnya cukup mudah Lapis Tepung Beras ke-2 menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Lapis Tepung Beras ke-2

  1. Siapkan 450 gr tepung beras.
  2. Siapkan 2 sdm maizena.
  3. Siapkan 350 gr gula pasir.
  4. Dibutuhkan secukupnya Gqram halus.
  5. Siapkan 2 liter santan kental.
  6. Siapkan 2 lembar daun pandan.
  7. Siapkan secukupnya Pewarna makanan hijau & merah.

Akhirnya kepikir mbuat kue lapis krn yg kpn hari itu enak sih kuenya jd ketagihan buat lagi hehehe. Yg ini lebih menul dan lembut drpd yg prnh aku publish kmrn. Lihat juga resep Kue lapis tepung beras rosebrand enak lainnya. Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras yang Paling Enak, Lezat, Manis dan Kenyal Cara Membuat Adonan Kue Lapis Tepung Beras.

Cara Pembuatan Lapis Tepung Beras ke-2

  1. Campur & aduk semua bahan hingga gula larut, kmdn saring.
  2. Bagi mjd 3 bagian, msg2 beri pewarna.
  3. Kukus selapis demi selapis pd loyang yg telah dialasi plastik.
  4. Terakhir kukus 20mnt, angkat dinginkan.
  5. Potong² & sajikan.

Siapkan wadah yang akan digunakan untuk membuat adonan. Lalu masukan bahan-bahan seperti misalkan tepung beras, garam, gula dan vanili bubuk. Aduk sampai merata campuran bahan tersebut. Ambil santan yang sudah anda siapkan. Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras Pelangi - Kue lapis merupakan salah satu jajanan pasar atau jenis makanan tradisional yang banyak digemari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Lapis Tepung Beras ke-2 Kekinian"

Posting Komentar