Cara Membuat Keripik Keju (tepung ketan) Kekinian

Keripik Keju (tepung ketan). Keripik keju endeus ini punya bentuk dan tekstur yang pas banget, kriuknya ngasih sensasi tersendiri, dan gurih kejunya memanjakan lidah. ▼Langkah-Langkah▼ ⓵ Bahan kering: ayak tepung terigu bersama tepung kanji, merica, dan garam ⓶ Masukkan keju, peterseli, dan bahan basah, aduk rata. Keripik keju endeus ini punya bentuk dan tekstur yang pas banget, kriuknya ngasih sensasi tersendiri, dan gurih kejunya memanjakan lidah. Bahan kering: ayak tepung terigu bersama tepung kanji, merica, dan garam.

Keripik Keju (tepung ketan) Tambahkan taburan keju parut agar rasanya semakin mantap. Resep Membuat "KERIPIK BAWANG KEJU" Renyah Gurih Tekstur Keripik Pisang Keju yang renyah dan gurih tersebut menjadi salah satu khas dari Keripik Pisang Keju tersebut. Cara membuatnya tidak sulit Keripik Keju (tepung ketan) menggunakan 9 bahan dan 9 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Keripik Keju (tepung ketan)

  1. Siapkan 3 butir telur.
  2. Dibutuhkan 500 gram tepung ketan rose brand.
  3. Dibutuhkan 85 gram gula pasir.
  4. Dibutuhkan 100 gram keju parut.
  5. Siapkan 50 gram bawang putih (blender dengan air secukupnya sampai benar2 lembut).
  6. Dibutuhkan 1 bungkus royco.
  7. Siapkan secukupnya santan kekentalan sedang.
  8. Dibutuhkan secukupnya garam.
  9. Dibutuhkan minyak untuk menggoreng.

Lakukan penggilingan dua kali untuk setiap ketebalan sambil ditabur tepung terigu. Keripik kentang balado menjadi makanan cemilan paling laris. Cara membuat keripik kentang chitato cukup mudah seperti resep membuat keripik Resep cara membuat keripik sebenarnya bukan barang baru sebab makanan keripik ini sudah ada sejak jaman dahulu dan telah dikembangkan oleh. Keripik ini biasanya juga banyak kita temui saat hari.

Cara Pembuatan Keripik Keju (tepung ketan)

  1. Kocok telur dan gula dengan menggunakan garpu sampai gula larut.
  2. Masukkan keju parut aduk rata, masukkan royco dan bawang putih yg sdh diblender halus..
  3. Masukkan tepung ketan. Aduk pakai tangan. Masukkan santan sedikit demi sedikit sampai dirasa cukup, tidak lengket ditangan dan bisa dibentuk.
  4. Tambahkan garam. Cicipi.
  5. Panaskan minyak dalam wajan, cetak dengan menggunakan cetakan stick bs juga pakai spuit. Adonan langsung jatuh diminyak.
  6. Goreng sampai kuning keemasan. Tiriskan, simpan ditoples. Tahan sampai 3bulan. Resep ini bisa jadi 1,5toples.
  7. Ini cetakannya.. diputar tangkainya.. adonan langsung jatuh diminyak..
  8. 😘.
  9. Lebaran 2016.. 15 toples keripik keju... yg difoto cm 2.. 😄.

Lihat juga resep Lapis tepung ketan putih dan tepung beras enak lainnya. tepung ketan putih (me : rose brand), gula pasir, telur, margarin (me : forvita, lelehkan), drink beng-beng, keju parut (sesui selera). Bentuk klasik (original) kue keciput yang terbuat dari tepung ketan ini adalah bulat memanjang menyerupai kotoran ayam yang di balut biji wijen di Jika di lihat sekilas kue keciput wijen tepung ketan ini memang hampir mirip dengan kue onde-onde. Keripik yang satu ini tidak pernah membosankan. Tambahan daun jeruk iris di dalam adonan tepung menambah harum aromanya. Panaskan minyak yang banyak dalam wajan, celupkan potongan tempe ke dalam adonan tepung, masukkan satu per satu ke dalam minyak yang panas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Keripik Keju (tepung ketan) Kekinian"

Posting Komentar