Resep Kulit pangsit isi tahu bakso Yang Enak

Kulit pangsit isi tahu bakso. Campur jadi satu bahan isi kulit, setelah adonan dapat dibentuk masukan kedalam kulit pangsit dan tahu kulit. Setelah matang tata dalam mangkuk mie, kukusan tahu kulit isi, somay pangsit, pangsit goreng & bakso ikan. Kemudian siram dengan kuah, sajikan dengan pelengkap (bawang.

Kulit pangsit isi tahu bakso Letakkan kulit pangsitnya di telapak tangan Anda, lalu tambahkan adonan bakso di. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Cara membuatnya cukup mudah Kulit pangsit isi tahu bakso menggunakan 7 bahan dan 1 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kulit pangsit isi tahu bakso

  1. Siapkan Secukupnya kulit pangsit.
  2. Dibutuhkan 3 tahu bandung.
  3. Dibutuhkan 2 bakso urat uk.sedang.
  4. Siapkan 1 batang daun bawang potong halus.
  5. Siapkan 1 sdm tepung tapioka.
  6. Siapkan secukupnya Garam, kaldu, merica.
  7. Siapkan Minyak secukupnya buat menggoreng.

Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas. Lihat juga resep Kulit Pangsit Bumbu Tabur enak lainnya! Ambil tahu dan keruk bagian tengahnya, lalu isi dengan sisa adonan aci. d.

Cara Pembuatan Kulit pangsit isi tahu bakso

  1. Campurkan semua bahan aduk rata lalu bungkus dengn kulit pangsit nya sesuai selera lalu goreng dengn api kecil sampai mateng angkat dan tiriskan lalu sajikan.

Siapkan minyak goreng dalam jumlah banyak. Untuk pangsit, masukkan sisa adonan bakso ke dalam kulit pangsit lalu goreng hingga matang g. Kulit pangsit dibuat dari adonan tepung terigu, air, dan garam dapur. Adonan ditipiskan dan dipotong-potong berukuran persegi. Sewaktu membuat siomay (bukan tahu bakso), kulit pangsit dipakai sebagai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kulit pangsit isi tahu bakso Yang Enak"

Posting Komentar