Resep Bakso ayam goreng Kekinian

Bakso ayam goreng. Resep Bakso Ayam - Bakso merupakan salah satu olahan daging yang paling familiar dengan masyarakat Indonesia. Anda bisa menemukan makanan berbahan dasar daging ini dimana pun. Biasanya, resep bakso goreng tersebut akan berbahan dasar tepung dan mendapatkan bahan Cara membuat bakso goreng yang kami sediakan berikut ini menggunakan dasar tepung terigu dan tapioka.

Bakso ayam goreng Bakso goreng ayam ini sangat cocok jika di makan dengan saos pedas. Tapi yang tidak suka pedas bisa juga di cocol dengan kecap manis yang tentu rasanya tetap nikmat. Bakso yang sering kita jumpai adalah bakso sapi padahal ada bahan utama lain yang bisa dibuat bakso seperti udang, ikan atau bahkan daging ayam. Cara membuatnya tidak sulit Bakso ayam goreng menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bakso ayam goreng

  1. Dibutuhkan 200 gr ayam fillet.
  2. Siapkan 1 sdm tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 7 sdm tepung kanji.
  4. Siapkan 3 siung bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1 tangkai seledri.
  6. Siapkan 1 wortel uk.kecil.
  7. Siapkan 1 sdt lada bubuk.
  8. Siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  9. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  10. Siapkan 2 sdt minyak wijen.

Bakso goreng di tempat jajan kesukaanmu kini bisa kamu bikin di rumah! Lihat juga resep Basreng Mercon enak lainnya. Bakso goreng biasanya dijadikan sebagai pelengkap bakso malang. Bakso goreng ini terbuat dari daging ayam dan udang.

Langkah Pembuatan Bakso ayam goreng

  1. Blender daging ayam bersama wortel dan bawang putih sampai halus.
  2. Campur jadi satu semua bahan.
  3. Bulat²kan sg sendok atau dibentuk sesuai selera lalu goreng di minyak panas kemudian segera kecilkan api agar dalamnya bisa kopong dan luarnya bisa lebih kriuk- angkat saat bakso sudah mengeras - sajikan dg saos sambal 🤤.

Hanya saja ukurannya yang besar sehingga dikatakan sebagai bakso gajah. Persiapan Membuat Bakso Ayam Goreng: Untuk membuat sajian bakso kali ini, anda akan butuh alat penggiling adonan bakso. Langkah Langkah Resep Bakso Goreng Daging Ayam. Campur ayam, kulit ayam, bawang putih, garam, merica bubuk, gula pasir, penyedap rasa, dan minyak wijen sambil diuleni rata. Resep Bakso goreng - masakan dari bakso : Bakso tentunya anda sudah mengenal semuanya, bisa setiap hari kita makan bakso yang lezat dan enak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bakso ayam goreng Kekinian"

Posting Komentar