Resep 19.08.2020 ROTI CANE Yang Enak

19.08.2020 ROTI CANE. Fajar mengajak Raisa untuk berjualan Cane untuk menggantikan emas tante nya yang telah dirampok. Mereka semakin kompak dan dekat dengan berjualan Cane. Jangan Lupa untuk nonton FTV Roti Cane Rasa Brondong di channel SCTV.

19.08.2020 ROTI CANE ROTI CANAI - menebar roti canai di tepi jalan. Roti maryam atau bisa juga disebut dengan roti cane/canai dibawa masuk ke Indonesia oleh para pedagang Arab yang kemudian menjadi makanan sehari-hari di Indonesia. Kali ini produk kami adalah Roti Maryam / Roti Cane Original Mengapa kamu harus memilih produk tersebut? Cara membuatnya cukup mudah 19.08.2020 ROTI CANE menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 19.08.2020 ROTI CANE

  1. Siapkan 300 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 150 ml susu cair.
  3. Siapkan 1 sdm gula pasir.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  5. Siapkan 50 ml minyak goreng (untuk adonan).
  6. Siapkan 50 ml minyak goreng (untuk rendam).
  7. Dibutuhkan 1 telur.
  8. Siapkan 40 gr mentega untuk oles.

Roti canai atau roti cane sudah banyak di jual versi frozen food nya tapi banyak yang bingung memisahkan nya. berikut tips memisahkan pake pisau kecil. Roti Cane Canay Sovia adalah makanan ciri khas india yang mana rasanya sudah disesuikan dengan. Roti cane sendiri merupakan kuliner asal India. Namun, keahlian orang India yang mengarungi dunia, membawa pengaruh kuliner pada belahan bumi lain.

Cara Pembuatan 19.08.2020 ROTI CANE

  1. Kocok lepas telur, susu dan minyak..
  2. Tambahkan tepung terigu dalam adonan kocokan telur tadi lalu mix dengan kocokan spiral. Tambahkan gula dan garam. Adoni hingga kalis. Bila masih lengket basahi tangan dengan tepung sambil mengadoni nya..
  3. Bagi menjadi 10 bagian. Bulatkan dan diamkan selama 1 jam..
  4. Pipihkan adonan sehingga selebar piring, gulung lalu bentuk huruf S dan tumpuk..
  5. Pipihkan lagi saat akan memanggang di atas teflon..
  6. Panggang sampai matang atau cukup setengah matang bila ingin simpan di frezer..

Kesempatan untuk menikmati roti cane dan kari kambing di Tanah Rencong yang membesarkan kuliner ini pun tak akan disia-siakan. Membuat roti prata (paratha) atau roti cane (canai) memang gampang-gampang susah. Gampang karena bahannya yang sangat minim dan semua cukup diaduk saja. Susah karena hasilnya seringkali tidak sesuai keinginan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep 19.08.2020 ROTI CANE Yang Enak"

Posting Komentar