Langkah Memasak Kulit Pangsit Homemade😍 Yang Gurih

Kulit Pangsit Homemade😍. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini.

Kulit Pangsit Homemade😍 Homemade pangsit kuah yang segar, mudah dibuat dan sedap! Isi pangsit yang terbuat dari ayam dan udang yang saya berikan dalam jumlah yang banyak terasa 'nendang' ketika digigit, plus Kunci sedapnya makanan ini terletak pada isi pangsit yang banyak, kulit yang kenyal dan kuah yang gurih. Kulit pangsit yang umumnya di nikmati dengan di goreng menjadi pangsit goreng (keripik pangsit). Cara membuatnya cukup mudah Kulit Pangsit Homemade😍 menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kulit Pangsit Homemade😍

  1. Siapkan 200 gr Tepung Terigu.
  2. Siapkan 2 Sdm Tepung Tapioka/Sagu.
  3. Siapkan 1 Sdm Minyak goreng.
  4. Dibutuhkan 1 Butir Kuning Telur.
  5. Dibutuhkan 1 Sdt Garam.
  6. Dibutuhkan Secukupnya Air.

Kini dapat di nikmati dalam kondisi basah dengan tekstur lembut dan kenyal yang terkenal dengan sebutan pangsit basah. Temukan pin ini dan lainnya di Homemade. Jajanan khas Bandung ini pada umumnya dibuat dari ikan tenggiri yang dihaluskan lalu dibalut dengan kulit pangsit. Rasa kulit pangsit umumnya tawar, setelah digoreng baru dibubuhi garam halus agar terasa gurih.

Langkah Pembuatan Kulit Pangsit Homemade😍

  1. Campur Tepung Terigu, garam dengan kuning telur, uleni, tambahkan air sedikit demi sedikit, tambahkan minyak, uleni sampai kalis, jika lengket tambahkan minyak lagi.
  2. Jika sudah kalis dibanting banting, dan di istirahatkan kurang lebih 10 menitan ya bun.
  3. Bagi adonan menjadi bulatan bulatan kecil, kemudian gilas adonan menggunakan rolling pin atau botol yang permukaannya rata, taburi adonan dengan tepung tapioka/ sagu sambil digilas.
  4. Jadi deh, tinggal diolah mau di goreng mau di kasih isian juga bisa ya bunda, kalau saya dibentuk jadi segi empat biar gampang diisi😘😘.

Tapi kamu bisa juga menambahkan garam pada adonan. Lumuri permukaan kulit pangsit dengan tepung tapioka sebelum ditumpuk. Hal ini supaya tiap-tiap kulit tidak saling menempel. Resep simple membuat kulit pangsit kulit siomay kulit lasagna. Resep Martabak Telur Kulit Pangsit Ala Abang-Abang Penjual Jajanan Di Sekolah SD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Kulit Pangsit Homemade😍 Yang Gurih"

Posting Komentar