Langkah Memasak Bola Ubi isi Coklat Legit dan Nikmat

Bola Ubi isi Coklat. Bola ubi krispy isi coklat lumer ini cocok dimakan bersama keluarga pada saat sedang berkumpul sebagai teman ngeteh atau ngopi di siang hari atau bisa juga jadi variasi menu jualan dijamin pasti banyak yang suka dan ketagihan dengan bola ubi crispy isi coklat lumer terutama anak - anak yang pada umumnya sangat menyukai coklat. Bola-bola ubi ungu krispi isi coklat lumer di mulut Assalamualaikum wr wb selamat siang bunda-bunda yang cantik dan pintar,bagaimana puasanya hari ini bunda? apakah udah ada menu-menu untuk berbuka puasa. Hari ini rencananya saya mau buat bola ubi krispi bunda karena tumben-tumbennya si paksu pengen berbuka pakai si bola ubi. katenye sih si bola.

Bola Ubi isi Coklat Bola-Bola Ubi Ungu Isi Coklat Keju Lumer Digigit. Lembur !! membuat Bola Ubi coklat untuk JUALAN Bola Bola Ubi isi Coklat Lumer Cara membuatnya tidak susah Bola Ubi isi Coklat menggunakan 10 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bola Ubi isi Coklat

  1. Siapkan Bahan utama.
  2. Siapkan 1 buah ubi kuning (+-125gr).
  3. Siapkan 5 sd tepung kanji/ taipoka.
  4. Siapkan 3 sd tepung maizena.
  5. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  6. Siapkan 2 sdt gula.
  7. Siapkan 1 sdt baking powder (boleh skip).
  8. Siapkan Messes coklat.
  9. Siapkan Lainnya.
  10. Siapkan Minyak goreng.

Bahan pelapis : Tepung panir (blender halus) Caranya : 🍠 Kukus ubi sampai empuk lalu haluskan dan dinginkan. 🍠 Tambahkan tepung terigu,gula pasir,susu bubuk aduk rata. 🍠 Masukan skm aduk rata. Ada berbagai versi dalam membuat bola ubi ini. Biasanya kita mengenal bola ubi dengan isi gula merah yang lumer di lidah. Namun, ada pula bola ubi kopong yang tidak memiliki isi apa pun di dalamnya.

Cara Pembuatan Bola Ubi isi Coklat

  1. Kupas, cuci bersih kemudian Kukus ubi selama 30 menit.
  2. Hancurkan / haluskan ubi, bs dg garpu atau tangan kosong.
  3. Tambahkan semua bahan utama kedalam adonan ubi, aduk hingga rata.
  4. Bentuk bulat2 dan kemudian isi dg meses (kecil2 saja 1-2cm).
  5. Panaskan minyak goreng yg cukup, kemudian goreng hingga kekuningan.
  6. Boleh di penyet2 saat menggoreng, engak juga gpp.. bs juga di goreng 2-3 kali untuk hasil yg lebih krispi diluar dan kopong di dalam.
  7. Happy cooking 🍳.

Bola ubi kopong ini memiliki tekstur yang renyah saat digigit. Meski tak ada isi di dalamnya, rasa bola ubi kopong ini tak akan mengecewakan. Bahan-bahan resep bola ubi isi cokelat. Kemudian sediakan tepung terigu untuk taburan bagian luar agar bola ubi tidak lengket, garam secukupnya dan minyak goreng. Bola-bola ubi kopong dengan citarasa legit ini termasuk jajanan pinggir jalan yang populer di Thailand dan negara-negara Melayu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Bola Ubi isi Coklat Legit dan Nikmat"

Posting Komentar