Langkah Membuat Tahu Cabe Garam Anti Ribet

Tahu Cabe Garam. Meski terdengar sederhana, sajian 'masak cabai garam' ini cukup populer dan sudah dipadukan dengan aneka bahan makanan. Resep Tahu Cabe Garam biasanya banyak kita temui di rumah makan atau restoran. Tahu Cabe Garam bisa dimakan bersama dengan nasi hangat ataupun camilan saat berkumpul dengan keluarga.

Tahu Cabe Garam Cara Membuat Tahu Cabe Garam Yummy Indonesia. Tahu goreng crispy dengan siraman bawang goreng, cabai dan garam. Resep Tahu Crispy Siram Cabai, Bawang, Garam. Cara membuatnya tidak sulit Tahu Cabe Garam menggunakan 13 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tahu Cabe Garam

  1. Siapkan 5 buah tahu potong kotak.
  2. Siapkan 2 batang daun bawang iris iris.
  3. Dibutuhkan 3 siung bawang putih, geprek cincang.
  4. Siapkan 6 buah cabe merah keriting iris tipis.
  5. Siapkan 5 buah cabe merah rawit, iris.
  6. Dibutuhkan 1 sdt lada bubuk.
  7. Siapkan Bumbu celup.
  8. Dibutuhkan 6 sdm tepung terigu.
  9. Dibutuhkan 3 sdm tepung maizena.
  10. Dibutuhkan 1 sdt kaldu bubuk.
  11. Siapkan 1 sdt garam.
  12. Siapkan 1 sdt lada bubuk.
  13. Dibutuhkan 1 gelas belimbing air.

Najděte stock snímky na téma Tahu Cabe Garam Indonesian Traditional Food v HD a miliony dalších stock fotografií, ilustrací a vektorů bez autorských poplatků ve sbírce Shutterstock. Tahu cabe garam ini pun bisa juga menjadi makanan diet untuk menghindari nasi dan hanya ingin makan lauknya saja. Sajian Tahu Cabe Garam biasanya dengan mudah kita temui di restoran seafood atau. Resep tahu gejrot selanjutnya menggunakan cabe ijo untuk memberikan rasa pedas ekstra untuk Seperti namanya, resep tahu gejrot sosis cabe ijo ini sangat enak dengan tambahan sosis goreng.

Cara Pembuatan Tahu Cabe Garam

  1. Potong tahu, celupkan ke bumbu celup yang sudah dicampur.
  2. Panaskan minyak dan goreng tahu hingga coklat keemasan.
  3. Panaskan minyak, tumis daun bawang, cabe dan bawang putih.
  4. Masukkan tahu, tambahkan kaldu bubuk dan lada bubuk. Aduk merata.

Mudah dibuat dan lezat, tahu kotak yang lezat adalah sajian tepat bagi keluarga dan menjadi camilan ideal di antara waktu makan siang dan makan malam.  Tags: Tahu cabe garam. Kumpulan Resep Masakan berisi tentang resep masakan dan tips memasak. Bunda bisa mencoba membuat tahu bulat ini di rumah dengan baluran cabe garam. Nama resep kreasi dari program Semua Bisa Masak Trans TV ini pun disebut Tahu Bulat Cabe Garam. Yuk, coba resep ayam cabe garam ini di rumah!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Tahu Cabe Garam Anti Ribet"

Posting Komentar