Resep Roti tawar 1 telur Yang Gurih

Roti tawar 1 telur. Resep 'roti tawar telur' paling teruji. Kebetulan di kulkas ada sisa roti tawar, waktu gabut liat-liat resep eh nemu resep ini dan kebetulan semua bahan nya ada di rumah yaudah deh cuss langsung bikin, oiya untuk roti lebih disarankan. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Roti tawar 1 telur Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti Ambil selembar roti tawar, letakkan keju dan sepotong sosis. Gulung roti lalu gunakan tusuk gigi untuk merekatkan. Celupkan ke dalam telur kocok, baru ke. Cara membuatnya tidak susah Roti tawar 1 telur menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar 1 telur

  1. Dibutuhkan 250 gr tepung protein tinggi (me : cakra).
  2. Dibutuhkan 1 sdm mujung Susu bubuk.
  3. Dibutuhkan 2 sdm gula pasir halus.
  4. Dibutuhkan 6 gr ragi (setengah bungkus).
  5. Dibutuhkan 1 butir telur.
  6. Siapkan 100 ml air dingin dari freezer.
  7. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.
  8. Dibutuhkan 1 sdm mentega/margarin/butter.

Celupkan roti tawar ke telur yang sudah dikocok, lalu balur dengan tepung roti. Harga Roti Tawar - Roti tawar adalah salah satu varian roti yang cukup banyak dikonsumsi masyarakat Roti tawar dapat dengan mudah ditemukan di toko roti, swalayan atau bahkan warung warung Sisihkan dulu sobekan roti tersebut. Kini anda perlu mengocok telur dan gula hingga. Oles roti tawar dengan mentega atau butter, kemudian beri olesan telur yang sudah dikocok diatasnya.

Cara Pembuatan Roti tawar 1 telur

  1. Masukkan semua bahan kecuali margarin dan garam. Perlahan lahan masukkan air. Atur air agar adonan tidak terlalu lembek atau kaku.
  2. Uleni adonan hingga kalis lalu masukkan margarin dan garam. Uleni lagi hingga benar benar kalis. Diamkan adonan +- 1 jam tergantung cuaca. Tunggu adonan mengembang 2x lipat dari ukuran awal.
  3. Gilas adonan dengan rolling. Gulung adonan dan masukkan ke dalam loyang yang telah di oles mentega dan tepung diamkan kembali 20 menit sampai adonan mengembang kembali.
  4. Panggan kurang lebih 25-35 menit. Setelah matang olesi margarin. Potong roti setelah dingin.

Tutup mangkok yang berisi cream sup dengan roti, kemudian Siapkan roti tawar, alas dengan daun selada. Beri potongan telur, tomat dan lembaran keju. A Malay delicacy the Roti Telur is flatbread mostly eaten during supper. How to make Roti Telur: Sieve flour and salt into a bowl. Mix ghee, add water gradually and knead till the.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Roti tawar 1 telur Yang Gurih"

Posting Komentar