Cara Memasak Bakso Daging Rasa Cilok Yang Enak

Bakso Daging Rasa Cilok. Bakso tusuk agak beda sedikit dengan cilok, lebih terasa daging nya bukan cuman aci doank, tapi juga tidak segurih bakso yang banyak daging nya. yang. Bakso kenyal tanpa pengenyal ini jadi favorit di rumah banget. ini bikin sendiri siapa aja juga bisa. nah untuk yang bakso ayam bisa lihat disini yaa https. Untuk memadukan cilok tanpa daging paling enak dengan sambal goang.

Bakso Daging Rasa Cilok Memiliki rasa bakso yang enak dan tekstur kenyal seperti cilok. Ternyata membuat jajanan ini tidak sulit. Kamu bisa simak resepnya di cara membuat baslok enak berikut! Cara membuatnya tidak sulit Bakso Daging Rasa Cilok menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bakso Daging Rasa Cilok

  1. Dibutuhkan 500 gram daging sapi.
  2. Siapkan 1 butir telor.
  3. Siapkan 1 sachet kecap ABC 500an.
  4. Siapkan 1 sachet masako.
  5. Siapkan 1 sdt garam.
  6. Siapkan 5 sdm bawang goreng.
  7. Dibutuhkan 1 ladaku bubuk.
  8. Dibutuhkan 150 tepung kanji.
  9. Dibutuhkan 2 sdm tepung sagu.

Berbeda dengan bakso pada umumnya, baslok biasa mempergunakan daging ayam. Tapi jika kamu ingin, sebetulnya juga boleh. Sebenarnya saat membuat bakso daging ayam ini saya juga sekaligus membuat bakso dari daging sapi. Cilok atau pentol rasa bakso daging sapi, disajikan dengan sambal kacang bisa juga disajikan dengan kuah kaldu ya. cara membuat bakso sapi dan resep bakso rumahan lengkap bahan bikin bakso kenyal serta cara membuat kuah bakso tulang sapi yang enak dan Dalam penyajiannya, bakso daging sapi umumnya disajikan saat kondisi panas dengan kuah kaldu sapi bening yang dicampur dengan mie kuning, bihun.

Langkah Pembuatan Bakso Daging Rasa Cilok

  1. Cuci bersih daging lalu potong dadu besar..
  2. Lalu campur semua bahan dan giling adonan. Boleh pakai blender atau digiling di tukang giling ya bun. Kalo saya ketukang giling. Sekalian bikin 2 resep..
  3. Didihkan air, lalu cetak baksonya. Lalu rebus hingga matang. Lalu tiriskan..
  4. Ambil tusuk sate lalu hidangkan bakso rasa ciloknya. Boleh pakai saos atau sambal rujak. Sesuai selera ya bun..
  5. Bakso rasa cilok siap dihidangkan..

Cilok rasa bakso atau bakso rasa cilok ? Dijamin bikin nagih 👌🏻 DOZER adalah singkatan dari Doa, Optimis, Zakat dan Zikir, Empati, Rasional. Biasanya kita menikmati bakso dengan kuah kaldu, bihun dan sayuran. Atau olahan bakso yang awet hits di beberapa daerah, seperti Solo dan Jogja yaitu bakso bakar. Pernah kepikiran gak, selain dua jenis hidangan tadi, bakso bisa dikreasikan seperti apalagi sih?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Bakso Daging Rasa Cilok Yang Enak"

Posting Komentar