Resep Kulit pangsit hijau, isi cornet, sambel kecap Untuk Pemula

Kulit pangsit hijau, isi cornet, sambel kecap. Lihat juga resep Kulit Pangsit Bumbu Tabur enak lainnya! Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan.

Kulit pangsit hijau, isi cornet, sambel kecap Campurkan semua bahan (kecuali kulit pangsit) dalam satu wadah. Dapatkan aneka resep daging kecap yang diolah menggunakan bumbu rempah rempah dan kombinasi kecap yang membuat seluruh anggota keluarga ketagihan. Diantara aneka resep masakan kambing yang lezat dan enak, cara memasak daging kambing kecap ini memang bisa dibilang paling sederhana. Cara membuatnya tidak susah Kulit pangsit hijau, isi cornet, sambel kecap menggunakan 14 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kulit pangsit hijau, isi cornet, sambel kecap

  1. Dibutuhkan Adonan Kulit pangsit :.
  2. Siapkan 10 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 1 kuning telor.
  4. Siapkan Sawi hijau yg sudah di bender (tidak usah di saring).
  5. Siapkan 1 sdt garam.
  6. Dibutuhkan Isian :.
  7. Dibutuhkan 1 buah wortel potong kotak² kecil.
  8. Dibutuhkan 1 bawang putih.
  9. Dibutuhkan 1 bawang merah.
  10. Dibutuhkan 1 kaleng cornet.
  11. Dibutuhkan Sambel kecap :.
  12. Dibutuhkan 1/4 iris bawang putih.
  13. Siapkan 3 rawit.
  14. Siapkan 3 sdm kecap.

Resep Pangsit Kuah, Santap Sore Kini Jadi Lebih Menyenangkan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Pangsit kuah, satu level lanjutan untuk yang menggemari memasak bakso sendiri. Agar santapmu lebih seru, mari kita simak bersama video berikut ini untuk cara memasaknya!

Cara Pembuatan Kulit pangsit hijau, isi cornet, sambel kecap

  1. KULIT PANGSIT : campur semua adonan, uleni sampai kalis, kalau sudah kalis giling sampai tipis..
  2. ISIAN : tumis bawang merah dan bawang putih, masukkan cornet, dan wortel tambahkan kaldu bubuk dan sedikit air. Lalu masak sampai rasa pas. Jangan terlalu asin ya. Karna di kulit pangsitnya sudah ada garam. Nanti pas di kukus malah ke asinan..
  3. Bila isian sudah matang, masukkan adonan di kulit pangsit yg sudah di pipihkan bentuk sesuai selera, bisa seperti pastel atau kantong. Teruskan sampai adonan habis. Kukus selama 20 menit..
  4. SAMBEL KECAP : ulek bawang putih, rawit. Bila sudah halus tambahkan kecap dan 1 sdm air. Aduk tes rasa..

Kulit pangsit tak cuma bisa dibuat siomay. Anda bisa mengolahnya menjadi berbagai panganan enak. Berikut ini kreasi makanan enak berbahan kulit pangsit untuk suguhan Idul Fitri. Ambil selembar kulit pangsit, isi dengan adonan udang ayam, kemudian satukan ujung-ujungnya. Pangsit lembut isi daging ini diolah dengan proses yang unik, bikin rasanya jadi endeus banget!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kulit pangsit hijau, isi cornet, sambel kecap Untuk Pemula"

Posting Komentar