Resep Sayur bayam simple Yang Gurih

Sayur bayam simple. Resep 'sayur bayam bening' paling teruji. lisa nuri. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya.

Sayur bayam simple Aneka kreasi olahan sayuran bayam segar banyak juga jenis dan variasi yang tersedia ada yang pake kuah santan, tumis, bobor. Sayur bayam bening bisa jadi solusi anda jika sedang ingin memasak masakan yang mudah dan simple. Supaya lebih jelasnya silahkan anda bisa simak cara memasanya dibawah ini. Cara membuatnya tidak susah Sayur bayam simple menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sayur bayam simple

  1. Siapkan 1 ikat bayam.
  2. Dibutuhkan 3 siung bawang merah.
  3. Dibutuhkan 3 siung bawang putih.
  4. Dibutuhkan 1/2 ruas jari temu kunci *optional.
  5. Siapkan 1/2 sdm garam.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt bubuk jamur.
  7. Siapkan 1/2 sdt gula.
  8. Siapkan 300 ml air matang.

Bayam merupakan tanaman yang mudah dibudidayakan. Bayam memiliki nama Latin Amaranthus Bayam memiliki dua jenis yang populer di masyarakat. Mereka adalah bayam hijau dan bayam merah. Resep Sayur Bayam enak dan mudah untuk dibuat.

Langkah Pembuatan Sayur bayam simple

  1. Ambil/potong bayam dari tangkainya, jika suka bisa mengunakan batang bayam yang masih muda, lalu cuci bayam & jagung hingga bersih (lalu jagung di serut / bentuk jagung bisa sesuai selera).
  2. Iris dan cuci bersih bawang merah serta bawang putih jg temu kunci, kemudian tumis (dgn sedikit sekali minyak) bawang dan jagung di api sedang, tumis hingga harum lalu masukan air.
  3. Setelah air mendidih masukan bayam dan temu kunci masak -+ 1 menit dan bayam siap di hidangkan 😊.

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Resep Sayur Bayam Dan Aneka Olahan Sayur Bayam ,Sayur bayam yang enak dan lezat dapat kita buat dengan mudah dan simple. Resep memasak sayur bayam bening tidaklah sulit, cukup sederhana, namun merupakan kemampuan wajib bagi seorang Ibu rumah tangga. Sayur bening memiliki rasa yang segar, dan cukup menggugah. Contextual translation of "sayur bayam" into English.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sayur bayam simple Yang Gurih"

Posting Komentar