Resep Bekal Sehat Suamik Anti Ribet

Bekal Sehat Suamik. Agar tak bosan, menu bekal suami harus dibuat menarik. Supaya tak kehabisan ide, yuk intip menu bekal enak dan Lebih irit, kamu bisa membuat bekal sederhana untuk suami. Bingung mau siapkan bekal apa untuk kekantor besok pagi?

Bekal Sehat Suamik Menyiapkan bekal untuk orang tersayang, seperti suami dan anak, kamu juga bisa Rasanya enak, dari bahan yang sehat, dan cara mengolahnya pun cukup mudah lho. moleknya kakak tiriku membuatku kehilangan akal sehat. Jeritan Nikmat Dari Mahasiswi untuk Nilai Tambah. Gudang Kosong Bikin Khilaf, Penjanga Kebun Dapet Untung. Cara membuatnya tidak susah Bekal Sehat Suamik menggunakan 18 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bekal Sehat Suamik

  1. Dibutuhkan Bahan Tumisan.
  2. Dibutuhkan 1/2 buah jagung manis.
  3. Siapkan 1 ikat kacang panjang(sekitar 15 lajur).
  4. Siapkan 1 buah wortel.
  5. Dibutuhkan Bumbu halus tumis.
  6. Siapkan 8 siung bawang merah.
  7. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  8. Dibutuhkan 8 buah cabe rawit.
  9. Dibutuhkan Bumbu tambahan.
  10. Dibutuhkan 1 sdm garam.
  11. Dibutuhkan 1/2 sdt gula.
  12. Siapkan Seruas Lengkuas.
  13. Siapkan Bahan Perkedel Kentang.
  14. Dibutuhkan 5 buah kentang.
  15. Siapkan 1 telur.
  16. Siapkan 3 bawang putih.
  17. Siapkan 3 batang sledri.
  18. Siapkan 1/2 sdm garam.

Apakah suami lebih senang makan masakan rumah daripada beli di luar? Kalau iya, berarti Bunda bisa menyiapkan bekal untuk suami setiap hari. Sehat, Praktis dan Bergizi Tinggi Untuk Suami dan Bekal Anak Sekolah Mudah Cara Baik itu untuk beraktivitas di sekolah ataupun buat suami yang memerlukan tenaga untuk. Cara mudah untuk para ibu membuatkan bekal sehat untuk anak dengan bentuk yang menarik, agar menambah nafsu makan anak.

Langkah Pembuatan Bekal Sehat Suamik

  1. Masak tumisannya dulu ya seperti biasa, setelah semua bahan di bersihkan dan di potong sesuai selera, tumis bumbu halus dan laosnya sampai harum/layu..
  2. Lalu tuang air sekitar 50 ml dan masukkan garam dan gulanya..
  3. Setelah mendidih, masukkan wortel dan jagung yang udah di petikin, tunggu sampai agak empuk, baru masukin kacang panjangnya. Tunggu sampai bumbu meresap, cek rasa, sudah hidangkan. Simple kan?.
  4. Sekaramg kita bikin perkedelnya..
  5. Setelah kentang di bersihkan, potong tipis biar cepet mateng lalu goreng sampai empuk, angkat..
  6. Haluskan bawang putih dan masukkan kentangnya, lalu haluskan juga. Setelah halus, masukkan sledri yang sudah di potong kecil, campur', ambil dan bentuk sesuai selera, lalu celupkan ke Telur nya lalu masukkan ke minyak panas. Tunggu kekuningan, angkat dan sajikan....

Pastinya suami pun akan merasa bahagia ketika hendak bekerja lalu sang istri telah menyiapkan bekal makanan sehat untuknya. Memasak yang mudah dan sehat nggak butuh waktu lama, lho. Harganya pun terjangkau sehingga Moms bisa membawa bekal ini untuk memulai awal minggu esok hari. Yuk, siapkan bekal ke kantor dengan enam camilan sehat ini! Setangkup sandwich isi sayur bisa menjadi salah satu camilan bekal ke kantor yang sehat untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bekal Sehat Suamik Anti Ribet"

Posting Komentar