Langkah Membuat Sosis ayam kulit pangsit Anti Ribet

Sosis ayam kulit pangsit. Resep bunga sosis kulit pangsit di video ini berbahan dasar sosis dan kulit pangsit. Cara membuat bunga sosis kuiit pangsit ini sangat mudah. Camilan ini juga cocok disajikan saat santai bersama keluarga.

Sosis ayam kulit pangsit Sate Pangsit Sosis berikut ini misalnya. Tanpa menggunakan daging ayam atau sapi cincang, kreasi pangsit justru pakai sosis. Lihat juga resep Kulit Pangsit Bumbu Tabur enak lainnya! Cara membuatnya tidak susah Sosis ayam kulit pangsit menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sosis ayam kulit pangsit

  1. Siapkan Kulit pangsit potong kecil sesuai selera.
  2. Siapkan Sosis ayam (optional terserah mw sosis apa).
  3. Siapkan Pasta saos bolognese (saya pake la fonte).
  4. Dibutuhkan Utk bahan saos:.
  5. Dibutuhkan Saos tomat.
  6. Siapkan Kecap.
  7. Dibutuhkan Cuka.
  8. Siapkan Gula dan garam.
  9. Dibutuhkan Air.

Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas.

Cara Pembuatan Sosis ayam kulit pangsit

  1. Sosis ayam saya potong jd 4 bagian.
  2. Masukan saos bolognese kekulit pangsit lalu masukan sosis. Gulung dan rekatkan dengan air.
  3. Siap goreng..
  4. Utk membuat saos, masukan semua bahan (saos tomat,kecap,cuka,gula garam dan air) lalu masak sebentar. Siap saji bersama sosis kulit pangsit.

Pangsit Tahu Sosis bisa jadi awal menikmati pangsit dengan cara yang berbeda. Cari produk Daging Sosis lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Biasanya pangsit diisi dengan berbagai macam bahan-bahan, seperti ayam, udang, ikan, daging, atau sayuran. Perlu Diketahui Kami Hanya Memproduksi Mie Basah Mentah Untuk Mie Ayam / Bakmie & Kulit Pangsit (Bukan Mie Kering Atau Mie Instant).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Sosis ayam kulit pangsit Anti Ribet"

Posting Komentar