Resep Kueh lapis tepung tapioca dn tepung beras Legit dan Nikmat

Kueh lapis tepung tapioca dn tepung beras. kue lapis kue lapis surabaya kue lapis sagu kue lapis legit kue lapis tenun kue lapis singapore kue lapis ketan kue lapis tapioca kue lapis basah kue lapis kanji RESEP KUE LAPIS LEMBUT DAN ENAK Resep Kue Lapis Tepung Beras Legit Enak dan Mudah Cara Buat Kue Lapis Beras Pelangi. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Kue Lapis Tepung Beras Super Enak dan Kenyal yc. Video Cara Buat Kue Lapis Beras Pelangi (Kue Lapis Rainbow) Lembut dan Kenyal.

Kueh lapis tepung tapioca dn tepung beras Duhhhh seneng yeh kalo ngerikuk berhasil itu hehhe Kebetulan ini. Selanjutnya, tuangkan tepung beras, tapioka, gula dan santan. Anda aduk sampai rata dan dipisahkan menjadi beberapa wadah dan Cara membuat kue lapis tepung beras : Pertama Anda panaskan alat untuk pengukusnya. Cara membuatnya tidak sulit Kueh lapis tepung tapioca dn tepung beras menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kueh lapis tepung tapioca dn tepung beras

  1. Siapkan 300 ml santan.
  2. Dibutuhkan 260 ml air masak.
  3. Siapkan 200 grm tepung tapioca.
  4. Siapkan 2 sendok mkan tepung beras.
  5. Siapkan Sedikit gram.
  6. Siapkan 1/2 sdk teh rasa pandan.

Kue lapis tepung beras cocok disajikan diberbagai acara atau untuk cemilan di sore hari. Enak dan manisnya kue ini akan senantiasa memanjakan lidah anda dan keluarga. Bahan Bahan yang Dibutuhkan Untuk Membuat Kue Lapis Tepung Beras yang Paling Enak, Lezat, Manis dan Kenyal. Masukkan tepung beras, tepung kanji dan gula pasir dalam wadah atau mangkok yang agak besar.

Cara Pembuatan Kueh lapis tepung tapioca dn tepung beras

  1. Santan.air,gram,rasa pandan,aduuk smpe ter campur rata lalu msukan tepung tapioca dn beras.
  2. Pisah kn ke dlam mangkok dn lsih warna masing2 dlm mangkok.
  3. Kukus setelah 7 menit buka tutup kukusan lalu diam kn 1 menit trus masukn adonan warna lain nya.. cmn yg pertma tuh 7 menit tpi seterus nya 5 aja ya,,, setiap 5 menit buka kukusan dn ksih adonan lain.
  4. Beginilaah klo dh masak angkat dn sejukan lalu potong siaap sajikan.

Tuangi santan sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga menjadi adonan yang halus dan rata. Beri garam, aduk rata kemudian cicipi. Pada dasarnya, proses pembuatan Kue Lapis Tepung Beras ini termasuk mudah dan cepat. Anda pun dengan mudah menambahkan bahan bahan sendiri untuk mempercantik dan menambah kelezatan rasanya. Resep kue lapis tepung beras hanya menggunakan bahan bahan sederhana dan murah, sehingga bunda tidak sulit membeli bahan bahannya karena tersedia di warung kecil atau di pasar tradisional.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kueh lapis tepung tapioca dn tepung beras Legit dan Nikmat"

Posting Komentar