Cara Membuat Lapis Tepung Beras Untuk Pemula

Lapis Tepung Beras. Lapis Tepung Beras, traditional Indonesian sweet. Creamy and chewy, best for afternoon tea :) For detailed recipe, please visit my blog. Pada dasarnya, proses pembuatan Kue Lapis Tepung Beras ini termasuk mudah dan cepat.

Lapis Tepung Beras Udh sering buat kue lapis dari tepung tapioka kali ini pengen buat dari tepung beras dan tyt rasanya lbh. Bunda ini adalah resep kue lapis tepung beras yang simpel, terimakasih sudah menonton, resep dan cara ada video, terimakasih sudah menonton. Kue lapis tepung beras cocok disajikan diberbagai acara atau untuk cemilan di sore hari. Cara membuatnya tidak sulit Lapis Tepung Beras menggunakan 7 bahan dan 1 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Lapis Tepung Beras

  1. Dibutuhkan 1 gelas Tepung Beras.
  2. Siapkan 1/2 gelas Tepung Terigu.
  3. Dibutuhkan 1/2 gelas Gula pasir.
  4. Siapkan 1 gelas Santan kental.
  5. Dibutuhkan 1 1/2 gelas Air matang.
  6. Dibutuhkan Sejumput Garam.
  7. Dibutuhkan secukupnya Pewarna pink.

Enak dan manisnya kue ini akan senantiasa memanjakan lidah anda dan keluarga. Cara membuat kue lapis pelangi tepung beras Selanjutnya, tuangkan tepung beras, tapioka, gula dan santan. Karena untuk resep dan Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras Pelangi hanya memerlukan sedikit bahan dan sedikit waktu yang dibutuhkan. Resep kue lapis tepung beras hanya menggunakan bahan bahan sederhana dan murah, sehingga bunda tidak sulit membeli bahan bahannya karena tersedia di warung kecil atau di pasar tradisional.

Langkah Pembuatan Lapis Tepung Beras

  1. Aduk semua bahan, saring. Bagi menjadi 2, salah satunya beri pewarna aduk rata. Oles cetakan dengan minyak, tuang adonan putih kukus 5menit kemudian tuang adonan pink kukus kembali 5menit. Lakukan sampai habis, kukus hingga matang. Angkat dan sajikan.

Brilio.net - Kue lapis merupakan salah satu jenis kuliner khas Indonesia. Resep cara membuat kue lapis, lebih lembut dan harum bila pakai tepung beras rose brand. Tapi jika kamu mau pakai merek lain, juga boleh kok. Cemilan ini populer karena memang rasanya enak. Kue Lapis bisa dibuat dari tepung ketan, tepung kanji, tepung beras bahkan tepung terigu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Lapis Tepung Beras Untuk Pemula"

Posting Komentar