Cara Membuat Kulit pangsit isi sosis dan bakso❤ Yang Renyah

Kulit pangsit isi sosis dan bakso❤. Kali ini kami akan berbagi resep Martabak Telur dengan Kulit Pangsit Isian Pentol dan Sosis. Bisa disajikan dengan ACAR atau SAUS, kali ini kami. Lihat juga resep Kulit Pangsit Bumbu Tabur enak lainnya!

Kulit pangsit isi sosis dan bakso❤ Tumis bawang putih hingga harum, masukkan sosis dan bakso, oseng hingga matang. Masukkan telur kocok, orak-arik. cara membuat bakso sapi dan resep bakso rumahan lengkap bahan bikin bakso kenyal serta cara membuat kuah bakso tulang sapi yang enak dan Rasanya sangat lezat, apa lagi jika ditambahkan kerupuk, pangsit kuah atau pangsit gurih kering yang kriuk. Simak Juga : Cara Membuat Seblak. Cara membuatnya tidak susah Kulit pangsit isi sosis dan bakso❤ menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kulit pangsit isi sosis dan bakso❤

  1. Siapkan 1/2 bks kulit pangsit.
  2. Siapkan 3 sosis ayam.
  3. Siapkan 8 bakso.
  4. Dibutuhkan 2 sdm mentega.
  5. Siapkan sejumput garam.
  6. Dibutuhkan Sejumput penyedap rasa.

Resep dan Cara Membuat Bakso Sapi Kenyal. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini.

Langkah Pembuatan Kulit pangsit isi sosis dan bakso❤

  1. Panaskan wajan dengan mentega lalu campurkan bakso, telor dan sosis yang sudah diiris kotak kotak kecil, tambahkan penyedap dan sedikit garam. Tumis hingga agak kering.
  2. Taro isian yang sudah matang ke dalam kulit pangsit lalu tekan ujungnya dengan garpu dan goreng.
  3. Siap dihidangkan.

Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas. Pangsit Tahu Sosis bisa jadi awal menikmati pangsit dengan cara yang berbeda. Siapkan satu lembar kulit pangsit, isi dengan bakso dan potongan keju mozarela. Lipat ujung-ujung kulit sesuai selera, lalu rekatkan dengan putih telur. Panaskan minyak, goreng pangsit hingga kecoklatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Kulit pangsit isi sosis dan bakso❤ Yang Renyah"

Posting Komentar