Resep Ubi Goreng Saus Manis Yang Renyah

Ubi Goreng Saus Manis. Pemilihan ubi yang matang membuat ubi goreng terasa sedikit manis. Olahan ubi goreng lainnya adalah diiris korek api halus, digoreng lalu diaduk bersama gula merah cair dan dibentuk Dipotong memanjang lalu digoreng berlapis tepung hingga garing. Tenggiri goreng tepung saus asam manis. foto: Instagram/@blessed.kitchen.

Ubi Goreng Saus Manis Camilan tersebut adalah ubi goreng tepung. Ubi merupakan salah satu bahan makanan yang tak hanya enak dan bisa diolah menjadi berbagai macam makanan serta camilan. Termasuk ubi goreng manis yang super enak. nikmatnya sajian udang goreng tepung dengan saus membuat anda tidak akan berhengti makan. lihat artikel berikut. Cara membuatnya tidak susah Ubi Goreng Saus Manis menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ubi Goreng Saus Manis

  1. Siapkan 2 Buah Ubi.
  2. Dibutuhkan secukupnya wijen putih sangrai.
  3. Siapkan secukupnya minyak goreng.
  4. Dibutuhkan Saus Manis.
  5. Dibutuhkan 2 sdm gula pasir.
  6. Dibutuhkan 1 sdm madu.
  7. Dibutuhkan 1 sdm air.

Berbicara menegani resep udang goreng tepung, mungkin anda bisa mencoba resep berikut yang ebrnama udang goreng tepung saus tiram asam manis yang nikmat dan spesial. minyak goreng secukupnya. Tambahkan margarin ke dalam wajan lain bersama bawang putih, kecap manis, saus tiram, kecap inggris, dan air. Resep ayam asam manis merupakan pilihan menu hidangan olahan ayam yang enak dan lezat.. Resep Sup Krim jagung dan ubi.

Langkah Pembuatan Ubi Goreng Saus Manis

  1. Kupas ubi, cuci bersih dan potong dadu. Rendam dalam air selama 10 menit.
  2. Goreng ubi hingga matang, angkat tiriskan dari minyak.
  3. Buat saus manis campur gula, madu dan air. Masak sampai gula larut dan saus sedikit mengental. Masukkan ubi yang sudah digoreng, aduk sampai rata.
  4. Pindahkan ke piring, taburi dengan wijen putih makin harum.

Cara Membuat Resep Misro Manis Sederhana. Selain terkenal dengan kelezatan dan keunikan resep masakannya, negara kita juga mempunyai banyak resep Seperti daerah lain di pulau Jawa, daerah Sunda juga terdapat banyak bahan baku singkong dan ubi. Pada umumnya sih kedua bahan pangan. Ubi goreng jadi renyah dan adonan sudah terasa manis tanpa harus menambahkan gula lagi. Rasa kismis yang asam segar, makin menambahkan Ubi goreng yang biasa dijajakkan di kaki lima kini tampil lebih cantik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ubi Goreng Saus Manis Yang Renyah"

Posting Komentar