Resep Sambal ayam geprek (jualan di Belanda) Legit dan Nikmat

Sambal ayam geprek  (jualan di Belanda). RESEP SAMBEL AYAM GEPREK ALA GEPREK BENSU. Sambel ini adalah sambel bawang, selain untuk sambel ayam geprek, sambel ini juga bisa di pergunakan untuk sambel. Assalamuailakum. apa kabar hari ini semuanya?semoga dalam keadaan baik baik semua ya. hari ini karena masih dalam keadaan yang kurang fit alias masih.

Sambal ayam geprek  (jualan di Belanda) Daftar Isi Aneka Resep Ayam Geprek Bensu dan Sambalnya. Rahasia dan Tips Cara Membuat Ayam Geprek Crispy.. KREASI BARU YANG BELUM ADA DI GEPREK BENSU Resep yang cocok untuk kalian yang mau punya usaha ayam geprek dengan modal produk. kalian yang mau punya usaha ayam geprek dengan modal produksi yang gak seberapa mahal tapi masih layak jual & masih bisa untung banyak. Cara membuatnya tidak susah Sambal ayam geprek  (jualan di Belanda) menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sambal ayam geprek  (jualan di Belanda)

  1. Dibutuhkan 500 gram cabe rawit.
  2. Dibutuhkan 500 gram cabe merah besar.
  3. Dibutuhkan 500 gram bawang putih.
  4. Dibutuhkan 5 sdt garam.
  5. Siapkan 2.5 sdt penyedap rasa.
  6. Siapkan 1 sdt gula pasir.
  7. Dibutuhkan 200 ml minyak goreng.

Ayam geprek pada dasarnya memiliki bahan utama yang sama yakni ayam goreng tepung dengan sambal pedas yang disiramkan ke atasnya. Yang membedakan ayam geprek satu dengan lainnya biasanya dari tepung yang digunakan untuk menggoreng dan racikan sambalnya. Resep Ayam Geprek - Olahan ayam selalu menjadi menu favorit untuk kebanyakan orang. Ayam bisa diolah menjadi berbagai macam menu atau hidangan yang lezat sehingga tidak ada kata bosan untuk menikmati sajian dari ayam.

Cara Pembuatan Sambal ayam geprek  (jualan di Belanda)

  1. Siapkan bahan-bahan, kupas bawang dan cuci bersih semua bahan.
  2. Blender (dengan chopper) bawang sampai agak halus.
  3. Masukkan cabe yg udah di iris2 kasar dan blender dengan cara on and off. intinya jangan sampai terlalu halus. hasilnya bisa dilihat di gambar dibawah. ini saya nge blender 5 x jadi setiap ngeblender saya masukkan garam 1 sdt dan penyedap 1/2 sdt..
  4. Tuang minyak, kemudian langsung masukkan sambal (ga perlu nunggu panas). aduk-aduk sampai baunya wangi (kurang lebih 5 menit) tambahkan gula pasir 1 sdt dan cicipin. kalau kurang asin, tambahkan garam. aduk lagi selama 3-5 menit.
  5. Angkat, dan siap dipakai buat sambal ayam geprek.

Nah, salah satu sajian ayam yang saat ini sedang populer yaitu ayam. Namanya juga penjual makanan, saya iseng jualan ayam kentucky (goreng Ayam geprek lahir ketika ada mahasiswa asal Kudus yang meminta Ruminah untuk menaruh sambal di atas ayam. Geprek ayam goreng di atas cobek. Cara Membuat Ayam Geprek - Berbicara ayam geprek, sepertinya makanan ini sedang menjadi trend senter di bidang kuliner yang kini ngehitz di Indonesia setelah adanya Ayam Penyet beberapa waktu lalu. Terbuat dari ayam yang digoreng dengan tepung crispy kemudian di geprek dengan sambal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sambal ayam geprek (jualan di Belanda) Legit dan Nikmat"

Posting Komentar