Resep Seblak Kuah Yang Renyah

Seblak Kuah. Assalamualaikum teman " DI video kali ini mbak paijem mau share cara membuat seblak ceker kuah pedas dan enak 😊 bahanya simple dan mudah DI cari. Sedap dan pedasnya seblak kuah adalah hidangan mudah yang akan bisa anda buat di rumah. Dengan resep berikut ini maka tentunya anda akan bisa membuatnya di rumah dengan sederhana.

Seblak Kuah Resep Seblak Basah Kuah dengan Rasa Pedas Menggelora. Resep seblak basah kuah bedas ini dapat menghasilkan rasa yang menggoda. Oh iya, kali ini saya menggunakan Resep Seblak Kuah Bakso Sosis yang telah saya adaptasi dari Mama Adeeva di Youtube. Cara membuatnya tidak sulit Seblak Kuah menggunakan 18 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Seblak Kuah

  1. Dibutuhkan Bumbu halus:.
  2. Dibutuhkan Seruas kencur.
  3. Siapkan 5 cabai rawit.
  4. Siapkan 1 siung bawang putih.
  5. Siapkan secukupnya Garam.
  6. Dibutuhkan Tambahan:.
  7. Dibutuhkan Jamur kuping.
  8. Siapkan 1 butir telur.
  9. Dibutuhkan secukupnya Bakso.
  10. Dibutuhkan 1 buah sosis.
  11. Dibutuhkan secukupnya Kubis.
  12. Dibutuhkan 3 helai sawi.
  13. Siapkan Sledri.
  14. Dibutuhkan Daun prei.
  15. Dibutuhkan secukupnya Gula.
  16. Siapkan Penyedap rasa.
  17. Dibutuhkan 2 sdm Saos cabai.
  18. Siapkan Segenggam krupuk.

Berawal dari ketika saya ingin jajan seblak ternyata si penjual tidak jualan. Seblak adalah panganan khas Bandung yang memiliki cita rasa gurih pedas dengan aroma kencur yang khas. Selain berbahan dasar kerupuk rebus, seblak juga bisa dibuat dari mi. Cara membuat seblak basah dengan kuah ataupun kering sebenarnya sangat mudah dan sederhana.

Langkah Pembuatan Seblak Kuah

  1. Tumis hingga harum bumbu halus kemudian masukkan telur dan tambahkan sedikit air.
  2. Masukkan krupuk, bakso, sosis dan sayuran. Tunggu hingga matang dan koreksi rasa..

Yang paling penting tentu saja bumbu seblak nya harus pas disesuaikan dengan selera dan level. Resep Seblak Makaroni Kuah Bandung Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Sesuai namanya seblak kuah ini ada kuahnya tentu dengan kuah pedas atau kuah merah juga. Hebatnya lagi seblak kuah juga gak sulit lho dibuatnya. Resep Seblak - Pembuatan seblak kini menjadi makanan populer di zaman millenial ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Seblak Kuah Yang Renyah"

Posting Komentar