Cara Membuat 17.Lapis tepung beras dan tepung kanji Anti Ribet

17.Lapis tepung beras dan tepung kanji. Sedangkan, tekstur tepung kanji atau tapioka biasanya kesat dan ringan. Tepung kanji juga cenderung lebih licin di tangan, sehingga sulit Tepung beras biasanya digunakan untuk membuat kue tradisional, seperti kue lapis, nagasari, talam, atau serabi. Kue lapis tepung beras yang ditambahkan dengan tepung kanji rupanya mudah dibuat.

17.Lapis tepung beras dan tepung kanji Tentu tidak murni tepung kanji melainkan dengan mencampur tepung terigu agar tekstur tidak terlalu kenyal sehingga menghasilkan kue lapis yang lembut dan empuk saat dimakan. Adapun resep kue lapis tepung beras ketan atau tepung beras rose brand akan dibahas pada artikel selanjutnya. Resep kue lapis tepung beras sederhana dan mudah cara membuatnya. Cara membuatnya tidak sulit 17.Lapis tepung beras dan tepung kanji menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 17.Lapis tepung beras dan tepung kanji

  1. Dibutuhkan 800 grm tepung beras.
  2. Dibutuhkan 400 grm tepung kanji.
  3. Siapkan 2900 ml santan,rebus +daun pandan.
  4. Dibutuhkan 620 grm gula pasir.
  5. Siapkan Garam.
  6. Siapkan Coklat bubuk.
  7. Dibutuhkan Sumba coklat.
  8. Dibutuhkan Sumba ijo.

Resep kue lapis tepung beras hanya menggunakan bahan bahan sederhana dan murah, sehingga bunda tidak sulit membeli bahan bahannya karena tersedia di warung kecil atau. Selanjutnya, tuangkan tepung beras, tapioka, gula dan santan. Anda aduk sampai rata dan Kedua, tepung beras dimasukkan ke dalam wadah dan diaduk. Anda campurkan bahan - bahan, yaitu tepung terigu, tepung kanji, gula dan garam.

Langkah Pembuatan 17.Lapis tepung beras dan tepung kanji

  1. Campur tepung beras,tepung kanji,gula garam tuangi santan aduk.
  2. Saring biar tidak bergerindil,bagi 2 adonan,1 bag +sumba coklat+coklat bubuk,1 bag + sumba ijo.
  3. Panaskan dandang,loyang sy pake uk 26 cm olesi minyak.tuang 4 sndk sayur adonan ijo kukus 10 menit,tuangi adonan coklat.lakukan terus sampai adonan habis.
  4. Terakhir kukus 20 menit.dinginkan br potong..

Cara membuat kue lapis kanji: - Campur tepung sagu, tepung terigu, garam dan gula. Bahan pembuatan kue lapis tidak harus menggunakan tepung terigu, kamu bisa menggunakan tepung beras. Berikut ini adalah beberapa resep cara membuat kue lapis dengan menggunakan tepung. Olahan dari tepung beras dapat kamu kreasikan menjadi kue yang enak. Beberapa misalkan, kue lapis, kue putu, kue cucur dan banyak lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat 17.Lapis tepung beras dan tepung kanji Anti Ribet"

Posting Komentar