Langkah Membuat Seblak tulang Untuk Pemula

Seblak tulang. Sajian seblak tulang adalah inovasi yang sedap dari resep seblak yang mantap. Nah, sajian ini akan tentu dapat anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Hallo. selamat datang di Channel Youtube Dapur Sempril 😊 .

Seblak tulang Sumsum Merapi, Seafood , Bakso Tulang Sapi , Seblak Bakso Ceker , Cilok Pedas , Ceker Mercon dan Masih Banyak Menu Lainya. Untuk sekarang ini ada seblak tulang ayam yang di rebus sampai empuk dan lunak, seblak tulang ini di campuri dengan ceker ayam yang bisa di bumbui pedas atau sesuai dengan selera anda. Peluang bisnis seblak tulang - Seblak tulang merupakan olahan makanan yang berasal dari Kota Bandung. Cara membuatnya cukup mudah Seblak tulang menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Seblak tulang

  1. Siapkan 500 gram tulang punggung ayam.
  2. Dibutuhkan Secukupnya minyak untuk menumis.
  3. Siapkan Secukupnya air untuk merebus.
  4. Dibutuhkan Bumbu yabg dhaluskan.
  5. Dibutuhkan 2 ruas kencur.
  6. Dibutuhkan 5 siung bawang putih.
  7. Dibutuhkan 1/2 siung bawang bombay.
  8. Dibutuhkan 5 buah cabe merah tanjung.
  9. Siapkan 15 buah cabe rawit (sesuai slera).
  10. Siapkan Secukupnya garam.
  11. Dibutuhkan Secukupnya penyedap rasa.

Sebelumnya bandung sering dikenal sebagai kota fashiom. Apalagi kini ada juga seblak yang instan. Hanya butuh waktu beberapa menit aja, seblak bisa dinikmati. Kebanyakan yang diincar adalah karena kuah pedas yang menggigit banget rasanya.

Cara Pembuatan Seblak tulang

  1. Rebus tulang punggung ayam yang sudah dbersihkan hingga matang..
  2. Panaskan minyak..tumis bumbu yang sudah d haluskan hingga harum.
  3. Tambahkan sedikit air (aku pake air rebusan tulangnya,biar berkaldu).. lalu masukan tulang,aduk2 hingga bumbu menyerap. Lalu cek rasa.
  4. Seblak hangat siap d santap...

Resep seblak - Seblak merupakan jajanan yang sudah di kenal hampir di berbagai daerah. Tapi, tahukah anda bahwa seblak sendiri merupakan makanan yang berasal dari kota bandung. Find Seblak Tulang Ceker menu, photo, reviews, contact and location on Qraved. Seblak tulang di buat dari bahan dasar tulang ayam yang sebelumnya di rebus terlebih dahulu sampai empuk, agar ketika di makan dan di gigit tulang terasa lunak dan empuk. Resep seblak - Pada masa sekarang ini, seblak menjadi salah satu makanan yang sangat populer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Seblak tulang Untuk Pemula"

Posting Komentar