Cara Memasak Roti tawar gulung cokelat Yang Renyah

Roti tawar gulung cokelat. roti tawar idealnya yang ukuran lebar, tapi kalau tidak ada boleh ukuran kecil seperti video saya ini. pipihkan dulu roti tawarna hingga tipis, agar mudah saat di gulung. Biasanya roti tawar dijual dengan varian rasa pandan, coklat dan ada pula dari bahan gandum. Tutup kembali dengan serbet, biarkan hingga mengembang - Panaskan oven dengan suhu.

Roti tawar gulung cokelat Olahan Roti Tawar - Roti tawar adalah salah satu jenis makanan praktis yang hampir digunakan oleh semua orang menjadi tean sarapan pagi. Tunggu gingga warna kecoklatan dan roti tawar gulung isi pisang coklat siap untuk disajikan. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Cara membuatnya tidak susah Roti tawar gulung cokelat menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar gulung cokelat

  1. Dibutuhkan 10 roti tawar.
  2. Siapkan 200 gr meses coklat.
  3. Dibutuhkan Tepung panir orange (blender halus).
  4. Siapkan Garam.
  5. Siapkan 2 butir telur kocok lepas.
  6. Siapkan minyak untuk menggoreng.
  7. Dibutuhkan Polesan margarin/butter untuk menempelkan meses pada roti tawar.

Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti lainnya. Panggang roti hingga warnanya coklat keemasan. Langkah pembuatan roti gulung sosis keju: Pertama pipihkan roti tawar, bisa menggunakan rolling pin atau botol kaca.

Langkah Pembuatan Roti tawar gulung cokelat

  1. Giling roti tawar sampai tipis,lakukan sampai habis.
  2. Masukan meses coklat satu sendok makan kemudian gulung sampai rapat.sisi kanan kiri ditekan memakai garpu biar di goreng tidak keluar meses coklatnya.
  3. Telur yang dikocok lepas kasih garam sedikit,masukkan roti tawar gulung ke dalam telur lalu masukkan ke tepung panir,lakukan sampai habis.
  4. Panaskan minyak dengan api sedang lalu goreng sampai warna emas kecoklatan.
  5. Note: roti tawar gulung coklat yang mentah bisa di simpan di freezer dengan wadah tertutup rapat.

Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Resep Membuat Roti Bakar Coklat Keju. Yang ketiga gulung lagi roti tawar yang telah Anda beri isian tadi lalu olesi bagian luarnya dengan mentega.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Roti tawar gulung cokelat Yang Renyah"

Posting Komentar