Resep Tahu crispy (renyah, bisa jadi ide jualan) Legit dan Nikmat

Tahu crispy (renyah, bisa jadi ide jualan). Tahu crispy (renyah, bisa jadi ide jualan) Di sela kebosanan karena di rumah aja, timbul ide bikin cemilan yang sekalian bisa buat lauk. Buka kulkas adanya cuma tahu, jadilah eksekusi tahu. Sandwich gabin vla susu (ekonomis untuk usaha) Resep Tahu crispy (renyah, bisa jadi ide jualan) favorit.

Tahu crispy (renyah, bisa jadi ide jualan) Tahu crispy (renyah, bisa jadi ide jualan) Di sela kebosanan karena di rumah aja, timbul ide bikin cemilan yang sekalian bisa buat lauk. Buka kulkas adanya cuma tahu, jadilah eksekusi tahu. Tahu crispy (renyah, bisa jadi ide jualan) Di sela kebosanan karena di rumah aja, timbul ide bikin cemilan yang sekalian bisa buat lauk. Cara membuatnya cukup mudah Tahu crispy (renyah, bisa jadi ide jualan) menggunakan 9 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Tahu crispy (renyah, bisa jadi ide jualan)

  1. Dibutuhkan 10 buah tahu putih ukuran kecil (beli di abang sayur harga 3500).
  2. Dibutuhkan Minyak untuk menggoreng.
  3. Dibutuhkan Bahan kremesan:.
  4. Siapkan 3,5 sdm tepung tapioka.
  5. Dibutuhkan 1 sdm tepung maizena.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt baking powder.
  7. Dibutuhkan 250 ml air (kalo tidak ada takaran bisa gunakan 2 1/4 gelas).
  8. Dibutuhkan 1 sdt kaldu bubuk.
  9. Siapkan Secukupnya garam.

Buka kulkas adanya cuma tahu, jadilah eksekusi tahu. ulilcindo. Buka kulkas adanya cuma tahu, jadilah eksekusi tahu. ulilcindo. Caranya yang mudah dan modalnya yang tak besar, membuat cheetos tahu ini selain jadi camilan anak-anak juga bisa jadi ide untuk jualan camilan online. Cara membuat Keripik Tahu Renyah, BISA JADI IDE BISNIS MENJANJIKAN.

Langkah Pembuatan Tahu crispy (renyah, bisa jadi ide jualan)

  1. Buat bahan kremesan dengan cara mencampurkan semua bahan hingga rata. (Hasil bahan kremesan memang cair).
  2. Potong dadu tahu putih, kemudian rendam di dalam bahan kremesan. Minimal 15 menit (biar ga bosen bisa di tinggal untuk kerjain tugas lain dulu)..
  3. Setelah 15 tiriskan tahu putih..
  4. Panaskan minyak hingga benar benar panas ya. Kemudian goreng tahu yang sudah di tiriskan hingga kering..
  5. Setelah tahu kering, kucurkan 1 sdm bahan celupan dalam gorengan tahu. Diamkan sebentar lalu aduk aduk dengan tahu. (Lakukan 2 sampai 3 kali).
  6. Terus goreng tahu hingga garing dan crispy. (Crispy nya lumayan tahan lama, saya buat pagi malem masih ada tekstur crispynya).

Resep Stik Tahu Crispy Gurih Renyah. DIBUAT DARI BAHAN PASARAN IDE BISNIS JUALAN INI BIKIN NGGAK BINGUNG CARI. Resep Stik Tahu Crispy Gurih Renyah. Cara membuat Keripik Tahu Renyah, BISA JADI IDE BISNIS MENJANJIKAN. Pasalnya sekarang ini kamu bisa dengan mudah menemukan resep camilan kekinian, yang bisa kamu tiru dan dijamin menggugah selera.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tahu crispy (renyah, bisa jadi ide jualan) Legit dan Nikmat"

Posting Komentar