Resep Semur Daging Sapi Praktis-Lezat-Sehat Yang Gurih

Semur Daging Sapi Praktis-Lezat-Sehat. Cara Memasak Aneka Resep Semur Daging Spesial Kecap Lezat Khas Betawi, Jakarta dan Sunda Dengan Tahu dan Kentang Yang Mengundang. Seperti variasi resep semur lainnya, semur daging sapi yang berwarna coklat kehitaman ini terasa manis dan legit sekali di mulut kita. Mengolah daging sapi enak tidaklah selalu sulit.

Semur Daging Sapi Praktis-Lezat-Sehat Yuk, temukan beberapa resep masakan daging di sini! Resep daging sapi yang tersedia ini memiliki citarasa yang lezat dan praktis loh. Selera makan Anda untuk mengonsumsi daging sapi pasti akan kembali. Cara membuatnya cukup mudah Semur Daging Sapi Praktis-Lezat-Sehat menggunakan 14 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Semur Daging Sapi Praktis-Lezat-Sehat

  1. Dibutuhkan 1/2 kg Daging Sapi🐂, potong sesuai selera dan rebus hingga empuk.
  2. Siapkan 300 ml Air Kaldu, dari rebusan Daging Sapi.
  3. Siapkan 1/4 kg Kentang🥔, kupas, potong sesuai selera, dan cuci bersih.
  4. Dibutuhkan 1 bh Tomat🍅, cuci dan potong" kecil.
  5. Dibutuhkan 3 lbr Daun Salam🍃.
  6. Siapkan 2 sdm Gula Merah.
  7. Siapkan 3 sdm Kecap Manis.
  8. Dibutuhkan Secukupnya Garam.
  9. Siapkan 3 sdm Minyak Goreng, untuk menumis bumbu halus.
  10. Siapkan Bumbu halus:.
  11. Siapkan 7 siung Bawang Merah🌰.
  12. Siapkan 4 siung Bawang Putih.
  13. Dibutuhkan 1 ruas Jahe.
  14. Siapkan 1 bh Cabe Merah🌶️.

Ada daging sapi, kambing, unta, dan kerbau. Memiliki daging banyak tentunya sangat tepat dijadikan menu olahan yang lezat. Ada begitu banyak masakan lezat nusantara yang tak perlu diragukan lagi rasanya. Salah satu olahan berbahan dasar daging yang menjadi andalan di setiap momen ialah semur daging sapi.

Langkah Pembuatan Semur Daging Sapi Praktis-Lezat-Sehat

  1. Siapkan bahan..
  2. Gerus, giling, uleg, bumbu halus..
  3. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan..
  4. Bila sudah tercium aroma wangi tumisan, masukkan semua bahan dan aduk rata. Masak hingga Kentang empuk, air menjadi menyusut, dan bumbu semakin meresap. Sesaat sebelum matang (supaya masih ada tekstur krispi dan tidak terlalu layu), teman"bisa juga menambahkan Bawang Bombay atau bisa juga Bawang Daun, potong kasar/besar") untuk menambah tampilan cantik dan meningkatkan cita rasa..
  5. Semur Daging Sapi praktis-lezat-sehat sudah matang.😋..
  6. Siap dinikmati..😋..selamat makan..🍽️.

Olahan ini menawarkan rasa yang begitu kaya di setiap suapannya. Resep Semur Daging - Olahan daging merupakan menu favorit sebagian besar orang. Kelezatan daging di setiap suapan akan menambah kenikmatan Semur daging sapi sangat cocok untuk menu makan bersama keluarga. Kenikmatannya terasa lewat daging sapinya yang lembut dengan bumbu. Daging sapi merupakan salah satu hidangan spesial yang hampir disukai Selain itu, sajian semur daging akan terasa lebih istimewa jika disantap bersama dengan nasi Hidangkan kelezatan semur daging pedas yang lezat dan istimewa ditengah keluarga anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Semur Daging Sapi Praktis-Lezat-Sehat Yang Gurih"

Posting Komentar