Langkah Membuat Roti tawar kukus Kekinian

Roti tawar kukus. Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Roti Tawar Kukus Super Enak dan Praktis. Roti kukus atau biasa disebut bolu kukus ini sangat terkenal dengan bentuknya yang mekar, rasanya yang lezat serta teksturnya yang empuk. Namun, tidak semua orang atau toko yang menjual kue ini.

Roti tawar kukus Lihat juga resep Risol Sosis Roti Tawar enak lainnya. - Gilas roti tawar hingga agak tipis. Puding Roti Tawar Kukus mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Cara membuatnya tidak susah Roti tawar kukus menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar kukus

  1. Siapkan 7 lembar roti tawar.
  2. Siapkan 200 ml susu UHT coklat.
  3. Dibutuhkan 9 buah kurma (buang biji,potong2).
  4. Dibutuhkan 1 sdm kismis kering.
  5. Siapkan 4 sdm margarin leleh.
  6. Siapkan 5 sdm madu.
  7. Dibutuhkan 2 butir telur ayam.
  8. Dibutuhkan 1 sdt vanila.

Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Download Resep Roti Tawar Kukus app directly without a Google account, no registration, no login required. Kamu bisa buat roti tawar dengan dikukus dan jadinya nggak beda dengan yang dijual. Harga Roti Tawar - Roti tawar adalah salah satu varian roti yang cukup banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia.

Langkah Pembuatan Roti tawar kukus

  1. Siapkan semua bahan2nya,kmudian sobek2 roti tawar. Tata di loyang yang sudah diberi margarin.
  2. Campurkan susu,telur,vanila jdi satu aduk hingga rata, dan lelehkan margarin sisihkan.setelahnya tuang margarin ke dalam roti yang sudah di tata diloyang,setelah itu tuang lagi campuran susu dan telur keloyang, sambil di tekan2roti tawarnya..
  3. Setelah menuang susu taburi kismis dan kurma kdlam loyang, tekan2 kurma dan kismis supaya menempel di roti.lalu kukus roti selama 15-20menit. Angkat dinginkan kmudian masukkan ke kulkas dan siap di nikmati.

Informasi Serupa Resep Puding Roti - Puding roti tawar kukus yang enak dengan perpaduan rasa keju, susu dan kismis. Roti tawar dapat diganti dengan croissant Ambil selembar roti tawar, letakkan keju dan sepotong sosis. Gulung roti lalu gunakan tusuk gigi untuk. Anda bosan makan roti tawar yang gitu-gitu saja? Roti tawar merupakan roti paling sehat, cara bikin roti tawar sebenarnya cukup mudah, yuk ikuti cara buat roti tawar secara lengkap dari penyiapan hingga menjadi roti tawar yang enak, lembut dan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Roti tawar kukus Kekinian"

Posting Komentar