Langkah Memasak Ubi jalar madu goreng Yang Enak

Ubi jalar madu goreng. Lihat juga resep Ubi Goreng Isi Gula Merah enak lainnya. Ubi jalar kuning mengandung banyak beta-karoten. Ubi jalar ini bisa dikonsumsi dengan direbus atau dibakar.

Ubi jalar madu goreng Ubi jalar atau bisa kita sebut ketela rambat ternyata mengandung nutrisi yang dapat membantu untuk melawan beberapa penyakit. Cara Budidaya Ubi Jalar -- Bagaimana budidaya ubi jalar agar menghasilkan umbi yang besar-besar alias tinggi produksinya? Ini adalah tanda tanya bagi yang belum pernah sama sekali menanam ubi jalar atau ketela rambat. Cara membuatnya tidak sulit Ubi jalar madu goreng menggunakan 4 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ubi jalar madu goreng

  1. Dibutuhkan 1/2 kg ubi madu.
  2. Dibutuhkan Tepung terigu.
  3. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  4. Dibutuhkan secukupnya Air.

Boleh jadi, bagi yang sudah beberapa kali menanam ubi jalar pun masih. Ubi jalar (Ipomoea batatas) atau dalam bahasa Inggrisnya sweet potato adalah sejenis tanaman budidaya. Bagian yang dimanfaatkan adalah akarnya yang membentuk umbi dengan kadar gizi (karbohidrat) yang tinggi. Budidaya ubi jalar ungu merupakan pilihan yang tepat untuk bercocok tanam karena cukup mudah dalam perawatannya dan tidak tergantung musim dalam penanamannya.

Langkah Pembuatan Ubi jalar madu goreng

  1. Cuci bersih ubi, kemudian kupas..
  2. Cuci lagi daging ubi sampai air bening. Potong sesuai selera.
  3. Siapkan adonan tepung yg diberi sdkit garam. Masukkan ubi dalam adonan, goreng hingga matang..

Selain itu, peluang usaha budidaya ubi jalar ungu masih menjadi peluang besar karena semakin banyaknya kebutuhan bahan. Budidaya - Ubi jalar (Ipomoea batatas L.) atau ubi rambat adalah tanaman jenis umbi-umbian yang banyak dibudidayakan sebagai bahan makanan. Ubi jalar panggang yang manis adalah sajian pendamping yang lezat dan cocok disajikan bersama banyak masakan lainnya. Ubi jalar Garnet dengan daging yang berwarna jingga cerah dan rasa yang manis saat dimasak adalah pilihan yang tepat untuk memangganggnya dalam bentuk potongan. Lihat disini harga terbaru ubi kayu dan ubi jalar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Ubi jalar madu goreng Yang Enak"

Posting Komentar