Resep Sayur asam suegerrr Anti Ribet

Sayur asam suegerrr. Lihat juga resep Sayur asam suegerrr enak lainnya! Paling nikmat disajikan bersama sambal kecap moms๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜ judulnya sayur asam tapi pakai tomat๐Ÿคญ yg penting ada rasa asam๐Ÿ˜ Iswati Tamseg. Bawang putih mentah dimasukkan saat air sdh mendidih, tdk.

Sayur asam suegerrr Menu lainnya banyak, kayak Ayam goreng, ikan gurame goreng, tahu Tempe dll. Khas betawi banget dan sambelnya PeDes! Sayur asam ubi jalar yg merupakan resep turun temurun dari suku kutai, diolah dari, ubi jalar, kangkung asam kendis/ terong asam, ikan gabus/haruan,serai,laos,bawang putih dan bawang merah, terasi. Cara membuatnya tidak sulit Sayur asam suegerrr menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sayur asam suegerrr

  1. Dibutuhkan 1 ikat kacang panjang.
  2. Dibutuhkan 1 ons kecambah/taoge kedelai.
  3. Dibutuhkan 2 buah tomat.
  4. Dibutuhkan 5 siung bawang putih.
  5. Siapkan 7 siung bawang merah.
  6. Siapkan secukupnya Garam.
  7. Siapkan secukupnya Penyedap.
  8. Dibutuhkan secukupnya Gula.

Hai sobat onliners, kali ini mama mia mau berbagi resep sayur bening kacang panjang yang enak dan seger banget di santap untuk makan siang bersama nasi putih. Citarasa yang asam-asam seger membuat sirup yang terbuat dari buah markisa ini makin digemari. Apalagi markisa juga menyimpan segudang manfaat loh.. Disini terkenal sayur asemnya, suegerrr dan pedas.

Langkah Pembuatan Sayur asam suegerrr

  1. Potong kacang panjang lalu cuci bersih kacang dan kecambah..
  2. Haluskan bawang putih dan bawang merah kemudian iris kecil tomat..
  3. Didihkan air kemudian masukkan bumbu halus, tomat, garam, penyedap dan gula secukupnya..
  4. Koreksi rasa, kemudian masukkan kacang panjang terlebih dahulu setelah setengah matang baru masukkan kecambah..
  5. Aduk sebentar dan sajikan..

Menu lainnya banyak, kayak Ayam goreng, ikan gurame goreng, tahu Tempe dll. Khas betawi banget dan sambelnya PeDes! Sate,gule,tongseng, dan sejenisnya pasti jadi menu wajib. Untuk menemani menu wajib itu, saya buat minuman sehat dan suegerrr. Bahan utama dari buah Kondur (bahasa Madura), ada yang menyebutnya kundur, blonceng, atau bligo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sayur asam suegerrr Anti Ribet"

Posting Komentar