Resep Maklor jualan seribuan Legit dan Nikmat

Maklor jualan seribuan. #kubiler #maklor #yukmakanyuk Hallo temen-temen Selamat datang di CHANNEL KUBILER, Kuliner Bikin Ngiler "Yuuu Makan Yuuu" APA ITU MAKLOR??? Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Welcome back to my Channel FITA MEYSHA. Di video kali ini aku bikin cemilan lagi nih maakkk. enak banget.

Maklor jualan seribuan Video Mesum SMU Harapan Jaya Bekasi. Sesuaikan dengan harga bahan baku didaerah kalian. Jajanan pasar seribuan ini bahkan bukan cuma ramah dikantong, tapi juga bisa menjadi ide bisnis yang bikin pundi pundi penghasilan kamu meningkat. Cara membuatnya tidak susah Maklor jualan seribuan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Maklor jualan seribuan

  1. Siapkan 600 gr Makroni pipa.
  2. Siapkan 3 liter air.
  3. Dibutuhkan 4 btr telur UK.Sedang.
  4. Dibutuhkan 2 sdt Garam halus.
  5. Siapkan 200 ml minyak sayur.
  6. Siapkan Bumbu tabur :.
  7. Siapkan 2 bks Royco ayam.
  8. Dibutuhkan 2 sdm bubuk cabe.
  9. Siapkan Pelengkap :.
  10. Dibutuhkan Plastik 0,3 (me UK. 8 x 13).
  11. Siapkan Tusuk gigi secukupnya.

Doa Pelaris Jualan - Jualan Anda masih saja sepi? Doa pelaris jualan ini banyak diamalkan oleh para pedagangan terutama di pasar tanah abang Jakarta, di daerah Glodok dan berbagai pusat. Awalnya karena sering beli di tukang jualan, tp karna susah nyari tukangnya akhirnya coba buat sendiri deh.selengkapnya Rizka Nazila Ikuti. Cilor & Maklor adl salah satu jajanan jaman now yg berasal dr bandung.

Cara Pembuatan Maklor jualan seribuan

  1. Rebus air sampai mendidih, lalu masukkn makroni.trs Aduk² sbntr tunggu mendidih,trs matikan kompor.biarkan sampai makroni setengah mateng / sdh berwarna agak putih. Lalu tiris, trs Sisihkan. ** jgn sampai kematengan krn nnti hasilny akan lembek..
  2. Campur telur dan garam kocok dgn whisk sampai berbusa. Sisihkan.
  3. Panaskan minyak dlm wajan dgn api sedang, lalu masukkan makroni yg tlh ditiris, lalu aduk² hingga mateng, lalu siram dgn telur yg sdh dikocok, aduk rata trs sampai telur matang..
  4. Masukkan makroni yg sdh matang kedalam wadah / baskom. Lalu masukkan bumbu tabur, aduk sampai rata, tunggu biar agak dingin baru dikemas..

Resep gabin fla - gurih dan lembut. Lalu bisnis modal kecil apa yang bisa mendapatkan untung besar ? Lalu mengapa roti ini bisa dijual dengan harga seribuan ? Tempat nya jual gerobak murah berkualitas dengan model kekinian dan custom. Dalam kesempatan ini kami membuat album foto gerobak lucu dan imut karya kami selama ini yang paling banyak diminati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Maklor jualan seribuan Legit dan Nikmat"

Posting Komentar