Resep Roti Tawar garlic Untuk Pemula

Roti Tawar garlic. Di video kali ini, kita share ke kalian cara membuat garlic bread roti tawar. Siapa disini yang suka garlic bread? Jika ingin buat bekal untuk anak sekolah atau untuk bekal ketika kerja, olahan roti tawar seperti ini bisa menjadi salah satu alternative pilihan.

Roti Tawar garlic Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Garlic roti recipe with step by step photos. I love making tandoori roti and now this is my new favorite as I love garlic flavour so much. Cara membuatnya tidak susah Roti Tawar garlic menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti Tawar garlic

  1. Siapkan 2 buah roti tawar.
  2. Dibutuhkan Bahan olesan :.
  3. Siapkan 1 sdm mentega.
  4. Siapkan 1/2 sdt bawang putih bubuk.
  5. Siapkan Secukupnya parsley.
  6. Dibutuhkan Bahan pelengkap :.
  7. Siapkan 1 butir telur masak ceplok.

This roti was so good with a flavour of garlic and the rotis had crisp. Resep 'roti tawar telur' paling teruji. Kebetulan di kulkas ada sisa roti tawar, waktu gabut liat-liat resep eh nemu resep ini dan kebetulan semua bahan nya ada di rumah yaudah. Kumpulan Berita ROTI TAWAR Terbaru Hari Ini. big carousel.

Cara Pembuatan Roti Tawar garlic

  1. Campur jadi satu bahan olesan.
  2. Olesi roti dengan bahan olesan.
  3. Kemudian bakar roti diatas teflon hingga kecoklatan.
  4. Sajikan roti bersama telur atau bisa ditambahkan saus juga ya..

Cukup oles roti tawar dengan mentega cair yang sudah dicampur dengan bawang putih bubuk, telur Hampir sama dengan cara membuat garlic bread, cukup oles roti atwar dengan campuran mentega. Roti tawar dapat dengan mudah ditemukan di toko roti, swalayan atau bahkan warung warung kecil. Harga roti tawar yang cukup terjangkau membuatnya selalu punya tempat di hati masyarakat. Garlic roti, rich in calcium, iron and fibre, the jowar-bajra duo in these rotis is easy to digest. Flavoured with fresh garlic, cook these rotis on non-stick tawa to reduce usage of oil and minimize the calorie.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Roti Tawar garlic Untuk Pemula"

Posting Komentar