Langkah Memasak Kulit pangsit pedas manis Legit dan Nikmat

Kulit pangsit pedas manis. Kulit pangsit juga bisa dijadikan sebagai keripik yang enak, selain itu cara membuatnya juga mudah. Tak usah bingung resep lasagna kulit pangsit yang satu ini mudah diikuti siapa saja! Lihat juga resep Kripik pangsit pedas manis enak lainnya.

Kulit pangsit pedas manis Kulit pangsit tak cuma bisa dibuat siomay. Anda bisa mengolahnya menjadi berbagai panganan enak. Berikut ini kreasi makanan enak berbahan kulit pangsit untuk suguhan Idul Fitri. minyak goreng secukupnya. Cara membuatnya tidak sulit Kulit pangsit pedas manis menggunakan 17 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kulit pangsit pedas manis

  1. Dibutuhkan Kulit pangsit.
  2. Dibutuhkan 8 sdm tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 2 sdm tepung tapioka.
  4. Dibutuhkan 1 butir telur.
  5. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  6. Siapkan secukupnya Air.
  7. Siapkan 1 sdm minyak goreng.
  8. Siapkan Bumbu pedas manis.
  9. Dibutuhkan 2 sdm gula.
  10. Dibutuhkan secukupnya Gula merah.
  11. Siapkan 2 siung bawang putih.
  12. Siapkan 3 siung bawang merah.
  13. Dibutuhkan 1 buah cabe besar.
  14. Dibutuhkan 5 buah cabe rawit.
  15. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  16. Dibutuhkan secukupnya Penyedap rasa.
  17. Dibutuhkan Minyak goreng.

Cara Membuat Sambal Goreng Pangsit Pedas Manis Makanan manis. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini.

Langkah Pembuatan Kulit pangsit pedas manis

  1. Dadar kulit pangsit : Campurkan bahan kulit pangsit, tuang 1 sendok sayur ke dalam teflon, ratakan, angkat, lanjutkan sampai adonan habis.
  2. Ambil satu lembar kulit pangsit, gulung menggunakan sumpit/sedotan, lepaskan sedotan, gunting serong, lakukan sampai kulit pangsit habis, kemudian goreng hingga kecoklatan.
  3. Haluskan bawang putih, merah, cabe, kemudian tumis sampai harum, tambahkan gula putih dan gula merah, masukkan air, tambahkan garam dan penyedap rasa, test rasa, tunggu hingga semua tercampur, terakhir masukkan kulit pangsit goreng.
  4. Sajikan.

Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas. Pangsit, hidangan khas Oriental ini, dihadirkan dengan isi daging kakap dan jamur, digoreng garing dan renyah, dalam resep Pangsit Kakap Berguling ini. Kulitnya yang renyah dan isi yang gurih, ditambah cocolan saus sambal pedas manis, memberikan citarasa unik yang membuat satu gigitan. Kulit pangsit umumnya terbuat dari bahan utama tepung terigu. Hampir sama dengan adonan mie, akan tetapi kulit pangsit memiliki tekstur yang Mesin lipat kulit pangsit ini memiliki suara mesin yang halus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Kulit pangsit pedas manis Legit dan Nikmat"

Posting Komentar