Langkah Membuat Kwetiau kuah Legit dan Nikmat

Kwetiau kuah. Kwetiau kuah yang satu ini memang cocok disantap malam hari saat udara dingin mulai terasa. Apalagi bila disajikan sesaat setelah matang dengan potongan cabe rawit, yang semakin. KWETIAU KUAH PEDAS Untuk toping sesuai selera saja,,pny sy menyesuaikan stok bhn yg ada sj😊 Jika tdk suka bnyk kuah airnya dikurangi Jika mau kuah yg kental.

Kwetiau kuah Uniknya, ada kreasi hidangan kwetiau yang disajikan dengan kuah pedas. But the best way, I think, is to prepare some flat rice noodles (Indonesian: kwetiau) to be enjoyed together with the soup, with slivers of finely chopped scallions, and a simple chili soy sauce. ♥. Menu kwetiau bernama kwetiau kuah pedas ala rumahan yang lezat, enak namun praktis dan sederhana ini isa coba anda buat dengan mudah dan tidak terlalu rumit, sehingga anda bisa mencicipi. Cara membuatnya tidak sulit Kwetiau kuah menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kwetiau kuah

  1. Siapkan Kwetiau.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Dibutuhkan I siung bawang merah.
  4. Siapkan 1/2 siung bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1 buah cabe merah.
  6. Dibutuhkan Kaldu bubuk.
  7. Dibutuhkan Daun bawang.
  8. Siapkan Tomat.
  9. Dibutuhkan Timun.

Kwetiau merupakan sejenis mie namun dengan ukuran yang lebar dan pipih. Kwetiau yang selama ini Anda tahu mungkin olahan kwetiau dengan cara digoreng ataupun kwetiau kuah. Kwetiau Kuah Sukiyaki disajikan dengan kuah yang kaya rasa berkat perpaduan dashi, sake, shoyu, dan mirin sebagai bumbunya. Lihat juga resep Kwetiau Goreng enak lainnya.

Langkah Pembuatan Kwetiau kuah

  1. Didihkan air dan rebus kwetiau sebentar..
  2. Haluskan bawang merah,bawang putih,dan cabai merah.Tumis hingga harum,kemudian tambahkan telur,orak arik sampai matang.Masukan wortel yang telah dipotong dadu.Tambahkan air,tunggu sampai mendidih..
  3. Masukkan kaldu bubuk dan merica.Kemudian masukkan kwetiau.Koreksi rasa..
  4. Kwetiau siap dihidangkan dengan tambahan tomat dan timun juga daun bawang..

Ini merupakan resep masakan kwetiau yang mudah dan sederhana. ada kwetiau kuah dan goreng. Cara membuatnya juga sangat simple jadi cocok dijadikan sebagai masakan rumahan sehari-hari. Kwetiau ayam, kuetiau ayam or sometimes kwetiau ayam kuah (Indonesian for 'chicken kway teow') is a common Chinese Indonesian dish of seasoned flat rice noodles topped with diced chicken meat (ayam). Kwetiau kuah merupakan olahan masakan berbahan kwetiau lainnya yang bisa menjadi pilihan variasi untuk hidangan sehari-hari. Resep Kwetiau Goreng Sapi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Kwetiau kuah Legit dan Nikmat"

Posting Komentar