Langkah Memasak Kukus roti tawar Legit dan Nikmat

Kukus roti tawar. Roti kukus atau biasa disebut bolu kukus ini sangat terkenal dengan bentuknya yang mekar, rasanya yang lezat Resep Roti Kukus - Di antara jajaran kue tradisional Indonesia, pasti mengenal yang. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Kamu bisa mengolahnya menjadi puding roti kukus yang enak banget.

Kukus roti tawar Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Roti tawar menjadi salah satu pilihan sarapan yang disukai banyak orang. Puding Roti Tawar Kukus mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda. Cara membuatnya cukup mudah Kukus roti tawar menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kukus roti tawar

  1. Siapkan 10 slice Pinggiran roti tawar.
  2. Siapkan 200 gr Gula.
  3. Siapkan 1 butir Telur.
  4. Siapkan 15 sdm Tepung terigu.
  5. Dibutuhkan 1 1/2 gelas Air.
  6. Dibutuhkan 1 bungkus Santan kara.
  7. Dibutuhkan Margarin buat oles.

Olahan Roti Tawar - Roti tawar adalah salah satu jenis makanan praktis yang hampir digunakan Dengan cara dikukus anda dapat membuat olahan roti tawar seperti puding, brownis kukus roti. - Gilas roti tawar hingga agak tipis. Tidak hanya tape sama kentang saja yang bisa dibikin prol. Roti tawar juga bisa loh, penasaran sama cara membuat olahan roti tawar yang satu ini? Resep Puding Roti Tawar Kukus Keju Kismis - Salah satu jenis puding istimewa yang gampang dibuat adalah puding roti tawar kukus.

Langkah Pembuatan Kukus roti tawar

  1. Campur gula dengan telur, kocok sampai merata dan gula cair.
  2. Encerkan santan dalam air, lalu masukkan kedalam kocokan gula tadi, aduk merata.
  3. Masukkan tepung terigu pakai ayakan biar tidak ada yg menggumpal, aduk dan ratakan tepung sampai tidak ada yang menggumpal.
  4. Masukkan pinggiran roti tawar dan ratakan.
  5. Masukkan dalam cetakan yang sudah diolesi dengan margarin lalu kukus selama 30 menit ya bunda.
  6. Setelah 30 menit matikan kompor dan kue siap untuk dihidangkan..

Puding ini menggunakan bahan utama berupa roti tawar yang. Harga Roti Tawar - Roti tawar adalah salah satu varian roti yang cukup banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia. Informasi Serupa Selain mengenyangkan, roti tawar juga memiliki rasa yang lezat jika dikombinasikan dengan topping yang tepat. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah Baca Juga : Cara Membuat Resep Puding Brownies Roti Tawar Padat dan Mengeyangkan. Resep Puding Roti - Puding roti tawar kukus yang enak dengan perpaduan rasa keju, susu dan kismis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Kukus roti tawar Legit dan Nikmat"

Posting Komentar