Resep Bakwan tahu jagung Yang Renyah

Bakwan tahu jagung. Cara Membuat Resep Bakwan Jagung Crispy Enak Tanpa Tepung Maizena. Sebelum kita memulai tips untuk membuat Bakwan Jagung yang enak, renyah dan crispy, sebaiknya teman teman tahu. Campuran tepung dalam resep ini jumlahnya sedikit.

Bakwan tahu jagung Jika biasanya bakwan terbuat dari campuran sayuran atau jagung saja, kali ini kamu harus coba resep bakwan jagung tahu ala Yummy App. Di antaranya ada resep bakwan sayur, bakwan jagung, bakwan tahu, bakwan udang, bakwan bayam dan Silakan ambil wadah yang akan digunakan untuk membuat adonan bakwan jagung. Bosan dengan bakwan sayuran? yuk, cobain bakwan jagung. Cara membuatnya tidak sulit Bakwan tahu jagung menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bakwan tahu jagung

  1. Dibutuhkan 1 buah jagung manis serut sisihkan.
  2. Dibutuhkan 5 batang Daun bawang iris tipis.
  3. Siapkan 5 biji tahu putih hancurkan.
  4. Siapkan 1 buah telor.
  5. Siapkan 1 bungkus tepung bakwan.
  6. Dibutuhkan Bumbu.
  7. Siapkan 1 sendok makan bawang putih halus.
  8. Siapkan Lada secukup nya.
  9. Siapkan Garam secukup nya.
  10. Dibutuhkan secukupnya Kaldu jamur.

Gorengan ini menggunakan jagung manis sebagai bahan utamanya, yang dicampur dengan adonan tepung terigu. Tips agar bakwan jagung renyah, pastikan saat menggoreng adonan bakwan jagung. Resep Bakwan Jagung Campur Tahu. thegorbalsla.com. Ambil jagung kemudian bersihkan dan cuci bersih.

Langkah Pembuatan Bakwan tahu jagung

  1. Jagung yg sudah di serut di ulek sebentar agar tidak meletus saat di goreng.
  2. Masukan tahu yg sudah di aluskan tambahkan bawang putih, garam, lada, penyedap jamur aduk rata.
  3. Masukan telur dan daun bawang, sambil di tambahkan tepung bakwan aduk hingga rata tambahkan sedikit ari bila perlu.
  4. Panaskan minyak, goreng bakwan hingga kecoklatan, angkat dan sajikan, simpel cepet dan anak pasti suka🙏🙏🙏selamat mencoba.

Resep Bakwan Tahu ini beda dari bakwan yang biasa kita makan. Karena isinya lebih spesial ditambah rahasia yang bikin bakwan garing dan renyah. Resep Bakwan Jagung Udang - Bakwan jagung yang punya julukan dadar jagung, empal jagung, ote-ote dan Perkedel Jagung merupakan salah satu gorengan favorit. Bakwan jagung berbeda dari bakwan sayur atau jenis bakwan lainnya. Bakwan jagung tidak menggunakan banyak tepung sehingga bentuknya lebih pipih dan garing dibandingkan bakwan jenis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bakwan tahu jagung Yang Renyah"

Posting Komentar