Cara Memasak Pokcoy kuah saus tiram seger, sehat dan praktis Anti Ribet

Pokcoy kuah saus tiram seger, sehat dan praktis. lagi males masak yang ribet dan pengen yang berkuah. kebetulan ada sisa bahan dikulkas jadilah bikin kreasi sayur pokcoy saus tiram seger, sehat dan praktis. Pokcoy kuah saus tiram seger, sehat dan praktis. lagi males masak yang ribet dan pengen yang berkuah. kebetulan ada sisa bahan dikulkas jadilah bikin kreasi sayur pokcoy saus tiram seger, sehat dan praktis. Saus tiram atau oyster sauce kerap dijadikan senjata utama untuk menambah kenikmatan berbagai makanan.

Pokcoy kuah saus tiram seger, sehat dan praktis Aneka Resep Sayur dan Tumis Pokcoy. Salahsatu menu masakan yang cocok untuk disajikan ketika sedang musim dingin atau. Pokcoy, atau bok coy atau pakcoy adalah sejenis sawi hijau. Cara membuatnya cukup mudah Pokcoy kuah saus tiram seger, sehat dan praktis menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Pokcoy kuah saus tiram seger, sehat dan praktis

  1. Siapkan 1 batang pokcoy, iris.
  2. Siapkan 1/2 buah wortel, iris korek api.
  3. Siapkan 2 lembar daun kol, iris tipis.
  4. Dibutuhkan 2 siung bawang putih, cincang halus.
  5. Dibutuhkan 1 sdt gula pasir.
  6. Dibutuhkan 1 sdt bubuk kaldu jamur.
  7. Siapkan 1 sdm saus tiram.
  8. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  9. Siapkan 1 gelas belimbing/ 150 ml air dingin.
  10. Siapkan 2 sdm ikan teri besar, rendam dengan air dingin.

Biasanya pokcoy ini terkenal dalam Pakcoy atau pokcoy ini bisa dioseng, tumis, dengan udang, jamur, bawang putih, saus tiram, telur Pokcoy ini termasuk masakan ala restoran chinese. Selamat mencoba resep ini, salam sehat selau. Hadirkan resep Tumis Pokcoy Saus Tiram di meja makan Bunda sebagai pelengkap menu makan yang sehat. Pokcoy merupakan salah satu sayuran dari keluarga sawi yang dikenal dengan nama sawi sendok.

Langkah Pembuatan Pokcoy kuah saus tiram seger, sehat dan praktis

  1. Siapkan wajan masukkan air biarkan mendidih, lalu tambahkan saus tiram, kaldu bubuk, gula pasir dan bawang putih dan ikan teri biarkan mendidih.
  2. Masukkan lada bubuk, wortel, sayur kol dan pokcoy biarkan sampai mendidih selama 5 menit. matikan kompor.
  3. Sayur pokcoy saus tiram siap disajikan.

Rasanya yang tidak pahit dan bertekstur renyah. menu tumis pokcoy dengan paduan jamur dan saus tiram memiliki kelezatan rasa yang tidak perlu diragukan lagi. mari simak resepnya di sini! Berikut ini adalah resep dari hidangan pokcoy yang begitu nikmat dan sebaiknya anda coba. Hidangan berikut ini memadukan pokcoy dengan jamur. Siapkanlah terlebih dahulu sayuran pokcoy yang hendak anda olah menjadi sebuah sajian sedap, kemudian Ambil tumisan bahan saus dari wajan masakan anda yang tadi sudah diolah kemudian anda siramkan kuah tersebut di atas pokcoy anda tersebut. Ingin konsumsi sayuran yang lezat, praktis, dan sehat?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Pokcoy kuah saus tiram seger, sehat dan praktis Anti Ribet"

Posting Komentar