Cara Memasak Tahu crispy: inspirasi jualan Untuk Pemula

Tahu crispy: inspirasi jualan. Resep Tahu Crispy Renyah Tahan Lama - Bisnis tahu crispy memang cukup menjanjikan, dimana cemilan yang satu ini cukup laris di pasaran. Tahu crispy sebetulnya cukup gampang dibuat, karena prosesnya tinggal menggoreng saja. Ini adalah salah satu Jajanan Indonesia berupa tahu crispy dan jamur crispy.

Tahu crispy: inspirasi jualan Selamat mencoba, Semoga menjadi Inspirasi ide jualan atau cemilan. Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga. Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu Tahu Crispy ini banyak digemari masyarakat karena selain rasanya yang nikmat, harganya juga sangat terjangkau, serta sangat mudah untuk didapatkan. Cara membuatnya cukup mudah Tahu crispy: inspirasi jualan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tahu crispy: inspirasi jualan

  1. Dibutuhkan 15 buah tahu pong.
  2. Siapkan Saos kemasan kecil.
  3. Siapkan Minyak untuk menggoreng.
  4. Dibutuhkan Bahan celupan.
  5. Dibutuhkan 2 sdmTepung bumbu instan.
  6. Siapkan secukupnya Air.
  7. Dibutuhkan Bahan kering.
  8. Siapkan 3 sdm tepung maizena.

Keuntungan Bisnis Tahu Crispy Bisnis tahu crispy menjadi salah satu jenis usaha yang menguntungkan. Lihat juga resep Tahu krispi enak lainnya. Tahu goreng crispy dengan siraman bawang goreng, cabai dan garam. Poin penting lainnya adalah saat menggoreng tahu.

Langkah Pembuatan Tahu crispy: inspirasi jualan

  1. Potong tahu menjadi kotak-kotak kecil.
  2. Larutkan tepung instan dengan air, lalu masukkan tahu ke dalamnya. Aduk rata.
  3. Letakkan di tempat terpisah tepung maizena. Masukkan tahu yang sudah basah lalu ayak hingga semua tertutup tepung..
  4. Goreng hingga kering kecokelatan.
  5. Dinginkan. Tahu siap dibungkus..

Cari produk Makanan Asin lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. #jajanan #snackcemilan #tahucrispy #jajanan. Cara membuat tahu crispy homemade ini cukup mudah dan praktis. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga terjangkau dimana-mana, jadi siapa saja dapat membuatnya kapanpun dia mau. Bosan dengan hasil tahu goreng yang tidak kunjung renyah ataupun tidak tahan lama?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Tahu crispy: inspirasi jualan Untuk Pemula"

Posting Komentar