Resep Kentang Panggang Lapis Untuk Pemula

Kentang Panggang Lapis. Potato slice atau potato schotel Terdiri dari lapisan kentang iris - daging - keju - mozzarela yang dibuat berlapis-lapis. Namun demikian, kentang adalah makanan yang enak serta sangat bernutrisi. Berikut ini adalah resep Kentang Lapis Panggang Spesial untuk anda.

Kentang Panggang Lapis Yep, kentang panggang alias baked potato adalah menu yang mudah kita temui di kafe atau restoran. Ingin menghemat anggaran dengan cara memasak kentang panggang sendiri, namun. >LAPIS LEGIT PANGGANG< &>KuE BOLu pANGGANG < are public. Roti lapis sapi panggang (bahasa Inggris: roast beef sandwich) adalah roti lapis yang dibuat menggunakan isian potongan daging sapi panggang atau daging cincang. Cara membuatnya cukup mudah Kentang Panggang Lapis menggunakan 10 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kentang Panggang Lapis

  1. Siapkan 600 gr kentang/3 kentang ukuran sedang.
  2. Siapkan 75 buah pepperoni (dpt diganti daging asap/ sosis iris tipis).
  3. Siapkan 400 gr keju mozarella.
  4. Dibutuhkan 1 baskom daun kailan, sekitar 150 gr.
  5. Siapkan Bahan Saus.
  6. Dibutuhkan 10 sdm saus tomat.
  7. Dibutuhkan 12 sdm saus cabai.
  8. Dibutuhkan 1 sdt merica.
  9. Dibutuhkan 1.5 sdt garam.
  10. Siapkan 1 sdt kaldu jamur.

Hidangan dijual di banyak rumah makan di Amerika Serikat, serta rantai makanan cepat saji. Tapi bukan kentang panggang biasa, kami menyebutnya kentang panggang spesial dan punya rasa yang Endeus dari biasanya. Karena kami menggunakan campuran Blue Band yang membuatnya. Kue lapis memiliki ✅ varian yang banyak, salah satunya kue lapis kentang.

Cara Pembuatan Kentang Panggang Lapis

  1. Siapkan bahan, kentang sudah dicuci bersih dan diris melintang tipis, aku dengan kulitnya, bisa dikupas dulu jika tidak suka. Kailan bisa diganti dengan bayam..
  2. Siapkan loyang atau pinggan tahan panas, oles rata dengan margarine, campur bahan saus olesan, aduk rata dan iris tipis keju mozarella..
  3. Tata kentang di pinggan tahan panas, oles dengan saus hingga rata, tata.pepeproni, beri saus lagi sedikit saja..
  4. Tata daun kailan di atas pepperoni yang telah dioles saus. Beri irisan keju mozarella. Lakukan langkah 3 dan 4 hingga 2 kali lagi. Taburi bagian paling atas dengan oregano..
  5. .
  6. Panggang kentang lapis dengan suhu 150-160 dercel kurang lebih 45-50 menit, tusuk dengan tusuk gigi, jika mudah mencapai dasar pinggan tanda kentang sudah masak. Keluarkan dari oven sajikan.

Namanya kue lapis pasti bentuknya berlapis-lapis dan tentu saja sudah banyak orang yang menikmati enaknya kue lapis. Panggang kentang dengan atau tanpa kulit. Panggang kentang dengan atau tanpa aluminium foil. Silakan mencoba berbagai cara untuk memanggang kentang dalam tutorial ini dan jadilah. Belah bagian atas kentang, lalu tekan sedikit hingga merekah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kentang Panggang Lapis Untuk Pemula"

Posting Komentar