Cara Membuat Sup tomat telur Yang Renyah

Sup tomat telur. Sup tomat dan telur adalah hidangan dari Cina yang terdiri dari tomat dan telur. Hidangan ini relatif mudah untuk disajikan sehingga menjadi salah satu sup yang paling populer di setiap rumah. Sup tomat adalah makanan yang sehat, rendah kalori, serta cocok untuk dinikmati di hari yang Cara Membuat Sup Tomat.

Sup tomat telur Apa lagi resepi sup yang lain sikit ya?". Sup tomat adalah masakan yang mudah di buat secara praktis sup tomat sangat baik bagi kesehatan dan banyak mengandung vitamin dan mudah di sajikan. Mahu cuba resepi sup tauhu telur ? Cara membuatnya tidak sulit Sup tomat telur menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sup tomat telur

  1. Dibutuhkan 2 tomat potong sesuai selera.
  2. Siapkan 2 telur kocok.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang iris2.
  4. Siapkan 1 sdm Minyak wijen.
  5. Dibutuhkan 1 sdt kecap ikan.
  6. Siapkan Secukupnya Garam.
  7. Siapkan Secukupnya Lada bubuk.
  8. Siapkan 700 ml Air.

Tauhu telur atau tauhu jepun memiliki tekstur yang lembik dan lembut. Berbeza dengan tauhu biasa, rasa tauhu telur pun tidak terlalu masam dan tidak keras. Sup tomat daging asap, resep makanan rumahan yang menghangatkan badan saat sehat ataupun pemulihan. Berikutnya masukkan telur puyuh, daun bawang dan irisan tomat.

Cara Pembuatan Sup tomat telur

  1. Persiapkan bahan2nya.
  2. Didihkan air,masukan tomat masak sebentar lalu masukan telur tunggu beberapa detik lalu kocok2 beri minyak wijen.
  3. Lalu masukan garam lada bubuk dan kecap ikan aduk2.
  4. Masukan daun bawang aduk2 lalu matikan kompor. Sajikan.

Sekarang tomat dan telur affraid dari jari-jari Anda. Menghancurkan mereka untuk wonderfull sarapan dan tidak pernah menyentuh blueberry dan. TELUR seringkali jadi pilihan menu istimewa, bahkan di saat kepepet. Selain lezat dan kaya gizi, telur juga mudah diolah. Di ceplok saja sudah enak, apalagi diolah sedemikian rupa dengan resep spesial.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Sup tomat telur Yang Renyah"

Posting Komentar