Cara Membuat Stup roti tawar Yang Enak

Stup roti tawar. #rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini aku mau share cara membuat setup roti tawar yang lumer dan enak bangettt. Langkah Cara Membuat Setup Roti Tawar.

Stup roti tawar Sudah Pernah Coba Setup Roti Tawar? Mungkin bagi kamu yang baru mendengar nama ini terasa asing. Setup roti tawar merupakan camilan manis dengan rasa susu dan keju yang menggugah selera. Cara membuatnya tidak sulit Stup roti tawar menggunakan 7 bahan dan 1 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Stup roti tawar

  1. Siapkan Roti tawar.
  2. Siapkan 250 ml Susu kotak cair.
  3. Dibutuhkan 1 saset susu kental manis.
  4. Dibutuhkan 1 sdm gula pasir.
  5. Dibutuhkan 1 sdm maizena (larutkan).
  6. Siapkan 1 btr kuning telur.
  7. Dibutuhkan Sejumput garam.

Cara membuatnya sangat mudah dan bisa kamu coba lakukan sendiri di rumah. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja.

Langkah Pembuatan Stup roti tawar

  1. Masak semua bahan2 di panci hingga mendidih sampai kental kecuali roti tawar.susun roti tawar dlm wadah,tuangkan! Diamkan dlm kulkas hingga dingin.

Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar. Disa juga ditambah dengan agar-agar atau nutrijell. Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar. Roti tawar dapat dengan mudah ditemukan di toko roti, swalayan atau bahkan warung warung kecil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Stup roti tawar Yang Enak"

Posting Komentar