Cara Memasak Perkedel kentang (no ribet lembut dan enak) Legit dan Nikmat

Perkedel kentang (no ribet lembut dan enak). Ini aku kasih resep perkedel kentang yg simple anti ancur, lembut bgt pokonya. #PERKEDELKENTANGENAK, tag : perkedel kentang kornet. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang terlebih dahulu kemudian dihaluskan.

Perkedel kentang (no ribet lembut dan enak) Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Misalnya rumah makan padang atau warteg, kamu bisa menemukan perkedel enak sudah menunggu untuk kamu santap. Langsung aja yuk kita cari tahu bagaimana cara. Cara membuatnya cukup mudah Perkedel kentang (no ribet lembut dan enak) menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Perkedel kentang (no ribet lembut dan enak)

  1. Dibutuhkan 500 gr kentang.
  2. Siapkan 1 butir telur dipisah kuning sama putihnya.
  3. Siapkan kuning telur buat dimasukkan kedalam bumbunya.
  4. Siapkan putih telur nya buat lapisan waktu mau digoreng.
  5. Dibutuhkan 2 tangkai seledri.
  6. Dibutuhkan 2 sdm bawang merah goreng.
  7. Dibutuhkan 1 sdt royko.
  8. Siapkan 1/2 sdt ladaku.

Menikmati perkedel kentang bisa dilakukan kapan saja, tentunya disaat Anda memiliki semua bahan-bahan yang diperlukan. Lihat juga resep Perkedel kentang enak lainnya. Perkedel kentang memiliki rasa gurih, empuk dan cocok dijadikan sebagai lauk. Berikut adalah resep perkedel kentang yang enak dan gurih yang bisa Guna mempercantik tampilan perkedel kentang tambahkan hiasan berupa daun seledri dan cabai di piring.

Langkah Pembuatan Perkedel kentang (no ribet lembut dan enak)

  1. Siapkan bahan,, kupas kentang, potong²(potong 4/5),cuci kemudian kukus/goreng/rebus (aku suka direbus, cepet, dan setelah itu ditiriskan sampe kadar airnya hilang) bisa dikukus atau digoreng juga,, tergantung selera.
  2. Lulu ulek kentang sampe benar² lembut,, lalu masukkan kuning telur, seledri, ladaku, royko, bawang merah goreng.
  3. Lalu aduk aduk sampe bener² tercampur rata,, lalu dibulat kan atau dicetak tergantung selera masing masing,, lalu kocok lepas putih telur,, lalu celupkan kentang yang sudah dibulatkan tadi ke putih telur yang sudah dikocok lepas,,lalu goreng sampai kuning kecoklatan..
  4. Jika sudah matang,, angkat dan tiriskan,, perkedel kentang siap. Disajikan.
  5. Ini cocok buat sayur berkuah ataupun dimakan sama nasi sama sambel aja udda enak,, selamat mecoba.

Hmm, salah satu menu makanan yang memiliki tekstur lembut dan renyah di bagian dalamnya ini memang sangat nikmat. Karena, kali ini kita akan membahas dan mengupas habis bagaimana sih cara membuat perkedel kentang yang enak, digoreng tidak hancur dan. Perkedel kentang (Indonesian potato fritters) is a ubiquitous everyday side dish in Indonesian, and is popular for lunch, dinner, or even as snacks! LONTEKU adalah sebuah situs yang menyediakan layanan Nonton Video Bokep Terbaru dan Terlengkap dari berbagai macam negara. Kami menyediakan berbagai macam Genre disetiap Film.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Perkedel kentang (no ribet lembut dan enak) Legit dan Nikmat"

Posting Komentar