Langkah Membuat Ubi Goreng Crispy Kekinian

Ubi Goreng Crispy. Kue olahan ubi yang rangup dan lezat dengan coklay di dalamnya. Resep Ubi Goreng Tepung Krispi Renyah ini merupakan resep kuliner nusantara yang perlu kita lestarikan keberadaannya. Cara membuat ubi goreng crispy, renyah.

Ubi Goreng Crispy Ubi goreng yang biasa dijajakkan di kaki lima kini tampil lebih cantik. Dengan siraman saus gula merah dan lapisan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy yang berpadu dengan kelapa, menghasilkan cita. Pemilihan ubi yang matang membuat ubi goreng terasa sedikit manis. Cara membuatnya tidak susah Ubi Goreng Crispy menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ubi Goreng Crispy

  1. Siapkan 1 bh ubi jalar.
  2. Siapkan 4 sdm tepung beras.
  3. Siapkan 2 sdm tepung terigu (me=segitiga).
  4. Siapkan 1 sdm gula pasir.
  5. Siapkan secukupnya Air.

Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy - Sambal Kicap Johor. Goreng Pisang Crispy makanan tradisional Malaysia yang ranggup dan menyelerakan Jom kita beramai ramai ke Gerai Goreng. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan pasti Kamu akan.

Cara Pembuatan Ubi Goreng Crispy

  1. Kupas ubi jalar dan potong sesuai selera..
  2. Campurkan tepung terigu, tepung beras dan gula pasir aduk hingga rata lalu tambahkan air secukupnya. Pastikan adonan masih kental sehingga lebih mudah lengket di ubinya..
  3. Panaskan minyak dgn api sedang lalu masukan ubi ke adonan tepung stlh itu goreng ubi hingga matang menggunakan api kecil hingga sedang..

Jom kita tengok resepinya di bawah. Resepi Bayam Goreng Crispy Yang Mudah & Sihat. Kemudian, bancuhkan tepung beras dan tepung ubi dengan sedikit air beserta bahan-bahan yang. Minggu-minggu gini paling enak memang bikin ubi goreng buat cemilan. Ngumpul bareng orang-orang terdekat, dan menikmatinya bersama-sama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Ubi Goreng Crispy Kekinian"

Posting Komentar