Langkah Memasak Ceker ayam Ubi goreng Yang Enak

Ceker ayam Ubi goreng. Ceker adalah salah satu bagian ayam yang banyak disukai oleh orang. Ceker bisa dimasak bumbu kecap bahkan sebagai campuran masakan sop. Jawabannya, ceker ayam ini pun tak kalah pamornya.

Ceker ayam Ubi goreng Proses penggorengan ubi jalar Karena saat itu ada ubi jalar yang sedang di goreng maka sayapun tertarik untuk mencobanya. resep gerubi kremes ubi dan cara membuat kremes hui lengkap bahan bikin resep kue carang emas jawa timur renyah dan tips buat grebi gula jawa Memiliki bahan utama ubi yang dipotong kecil-kecil menyerupai mie dan dibentuk menjadi gumpalan bola, membuat gerubi kremes ubi memiliki bentuk. Khasiat.co.id - Ceker ayam merupakan bagian dari kaki ayam yang bisa di olah menjadi salah satu jenis makanan. Tentu, anda sudah tidak asing Bahkan saat ini ceker ayam sudah sangat populer sebagai menu makanan yang baik untuk kesehatan. Cara membuatnya cukup mudah Ceker ayam Ubi goreng menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ceker ayam Ubi goreng

  1. Dibutuhkan 1/2 kg Ubi jalar.
  2. Dibutuhkan 1/2 kg Tepung tapioka.
  3. Dibutuhkan 1 kg Tepung terigu saya sisakan se/4.
  4. Dibutuhkan 1 ons Gula pasir.
  5. Siapkan sdm Garam se ujung.
  6. Dibutuhkan secukupnya Air.

Untuk anda yang ingin mengetahui apa saja. Lihat juga resep Ubi Goreng Isi Gula Merah enak lainnya. Sajian ayam goreng kalasan adalah hidangan lezat yang mudah. Dengan racikan bumbu yang pas, maka anda akan dapat menyajikan hidangan ayam goreng kalasan yang sedap.

Langkah Pembuatan Ceker ayam Ubi goreng

  1. Kupas ubi dan cuci bersih lalu potong ubi memanjang sesuai selera yah....
  2. Siapkan wadah bersih dan masukan tepung terigu dan tepung tapioka beri sedikit garam dan masukan gula juga..
  3. Tuangkan air sedikit demi sedikit (guna agar adonan tidak menggumpal).
  4. Lalu masukan singkong tadi yg sudah di potong dan siap di goreng...

Cara membuat Ceker Ayam Goreng Tepung. Resep sebelumnya juga enak, Seperti Resep Tempe Tumis Kecap dan Resep Jagung Tumis. Simak Resep Berikut ini Ceker ayam dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ini karena ceker ayam mengandung kolagen dan beberapa mineral seperti tembaga, magnesium, fosfor, seng dan juga kalsium. Beberapa mineral ini bermanfaat dalam mengatasi serangan penyakit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Ceker ayam Ubi goreng Yang Enak"

Posting Komentar